Baru 4 Tahun, La Lembah Manah Kedapatan Pakai Sepatu Branded Rp10 Juta Buat Beli Mainan ke Mall!
Beli Mainan, La Lembah Mana Kedapatan Pakai Sepatu Branded Rp10 Juta (YouTube/Solo Times)
12:25
12 Maret 2024

Baru 4 Tahun, La Lembah Manah Kedapatan Pakai Sepatu Branded Rp10 Juta Buat Beli Mainan ke Mall!

Liburan Nyepi pada 11 Maret 2024 kemarin dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengajak sang cucu, Jan Ethes dan La Lembah Manah berjalan-jalan ke mall di Solo, Jawa Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang baru tiba dari kunjungan kerja di Inggris ikut menyusul dan menghabiskan waktu bersama kedua buah hati mereka. Terlihat, si bungsu, La Lembah Manah begitu nempel di gendongan sang ayah saat bertemu.

Mereka terlihat berada di toko mainan cukup lama untuk memilih beberapa mainan yang akan dibeli. Saat itu, penampilan putri calon wakil presiden nomor urut 2 ini tampak begitu manis dengan gaun bergaris navy bermotif floral.

Rupanya, mirip dengan sang ibu, Selvi Ananda yang senang mengenakan barang branded, di usianya yang baru 4 tahun, La Lembah Manah juga sudah mengenakan sepatu dari brand mewah Italia.

Beli Mainan, La Lembah Mana Kedapatan Pakai Sepatu Branded Rp10 Juta (Fendi)Beli Mainan, La Lembah Mana Kedapatan Pakai Sepatu Branded Rp10 Juta (Fendi)

Ya, saat itu, penampilan La Lembah Manah tampak lengkap dengan sepatu Fendi, dengan tipe junior ballerina jacquard fabric yang harganya menurut situs resminya dibanderol berkisar 590-650 USD atau Rp9,1-Rp10 juta. 

Sepatu bermodel balerina dengan ujung bulat ini memiliki material jacquard dengan logo FF di seluruh bagiannya. sepatu mungil ini tampak begitu memarik dilengkapi dengan karet elastis warna nude untuk melingkari punggung kaki.

Tentu saja, sepatu seharga Rp10 juta atau setara dengan 4 kali UMK Solo ini bisa dibilang cukup mewah apalagi untuk dikenakan anak berusia 4 tahun. Namun tak perlu heran, sebab bukan kali ini saja anak-anak Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda kedapatan mengenakan barang branded.

Baru-baru ini, Jan Ethes juga pernah terlihat menggendong tas ransel saat berjalan-jalan dengan kedua orangtuanya.

Diketahui, tas yang dipakai Jan Ethes berasal dari brand Burberry. Tas itu merupakan seri keluaran Burberry Chech Backpack dengan warna Archieve Beige. Melansir website Burberry, tas ransel mewah itu dibanderol dengan harga Rp 16,5 juta.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #baru #tahun #lembah #manah #kedapatan #pakai #sepatu #branded #rp10 #juta #buat #beli #mainan #mall

KOMENTAR