Erina Gudono Masuk Bursa Pilkada Sleman, Siap Jadi Bupatinya Ganjar Pronowo hingga Mahfud MD Kalau Terpilih?
Potret Cantik Erina Gudono Sudah Cocok Jadi Ibu Pejabat (Instagram)
10:52
12 Maret 2024

Erina Gudono Masuk Bursa Pilkada Sleman, Siap Jadi Bupatinya Ganjar Pronowo hingga Mahfud MD Kalau Terpilih?

Erina Gudono masuk dalam bursa Pilkada Sleman 2024. Istri Kaesang Pangarep ini dikabarkan bakal dicalonkan menjadi bupati oleh Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Sleman, HR Sukaptana membeberkan jika partainya sudah memiliki beberapa nama potensial untuk kontestasi mendatang, salah satunya adalah Erina Gudono.

HR Sukaptana menerangkan apabila nama Erina Gudono muncul dari internal Partai Gerindra, baik pusat ataupun daerah untuk menjadi bakal calon bupati.

"Iya, kami memunculkan nama Mbak Erina," beber Sukaptana belum lama ini, dikutip Selasa (12/3/2024).

Jika benar Erina Gudono bakal dimajukan dan pada akhirnya terpilih sebagai Bupati Sleman, artinya ia akan menjadi kepala daerah untuk beberapa tokoh-tokoh besar.

Tokoh-tokoh yang tinggal di Sleman sampai saat ini tercatat ada Mahfud MD, Mantan Wapres Boediono, hingga Amien Rais. Kemudian, kemungkinan Ganjar Pranowo yang baru saja menyelesaikan pembangunan rumah di Wedomartani, Ngemplak,  Sleman.

Potret Erina Gudono Lebaran Bareng Keluarga Jokowi (Instagram/@erinagudono)Potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep  Lebaran Besama Keluarga Besar Presiden Joko Widodo alias Jokowi (Instagram/@erinagudono)

Tanggapan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Soal Pencalonan Erina Gudono

Mahfud MD sudah memberikan tanggapan mengenai Erina Gudono yang masuk dalam bursa Pilkada Sleman. Sayang, cawapres nomor urut 3 itu hanya memberikan komentar singkat.

"Saya bukan KPU, jadi ndak tahu saya menerima apa tidak," kata Mahfud singkat ketika ditemui di rumah Butet Kartaredjasa, Senin (11/3/2024).

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Ganjar Pranowo enggan berkomentar saat diminta menanggapi kabar menantu Presiden Joko Widodo yang akan dicalonkan menjadi bupati.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #erina #gudono #masuk #bursa #pilkada #sleman #siap #jadi #bupatinya #ganjar #pronowo #hingga #mahfud #kalau #terpilih

KOMENTAR