Inspirasi 5 OOTD Anak Motor 90-an ala Arbani Yasiz, Pemeran Dilan Versi Dewasa di Film Ancika
Arbani Yasiz perankan tokoh Dilan di film Ancika 1995. [Instagram]
07:17
13 Januari 2024

Inspirasi 5 OOTD Anak Motor 90-an ala Arbani Yasiz, Pemeran Dilan Versi Dewasa di Film Ancika

Arbani Yasiz jadi sorotan karena memerankan karakter Dilan di film Ancika Dia yang Bersamaku 1995. Bukan hanya ceritanya yang ciamik, film serial ini juga menampilkan suasana 90-an.

Salah satu yang menarik yakni Outfit of the day alias OOTD anak motor ala Arbani Yasiz memerankan Dilan yang sudah lulus SMA dan jadi mahasiswa seni di Institut Teknologi Bandung (ITB), bisa jadi inspirasi outfit vintage untuk sehari-hari.

Berikut ini 5 potret OOTD anak motor Arbani Yasiz yang berhasil dirangkum suara.com, Jumat (12/1/2024).

1. Jaket parka dan celana jeans

Saat memerankan Dilan yang sudah menjadi mahasiswa, beberapa kali Arbani Yasiz tampil dengan outfit ala anak motor saat mengunjungi rumah Ancika. OOTD itu berupa kaus hitam sebagai inner dan jaket parka hijau army yang memberikan kesan belel.

Untuk bawahan Dilan mahasiswa versi Arbani ini menggunakan celana skinny jeans dan sepatu sneakers bertali ala anak sekolahan.

2. Jaket parka dan celana kargo

Kali ini Arbani mengenakan aksesoris fashion berupa syal berupa scarf merah yang dilipat membentuk segitiga di leher. Ia juga mengenakan kaus lengan pendek sebagai inner dan jaket parka abu-abu saat mengunjungi pameran kesenian.

Selain itu sebagai Dilan, Arbani juga mengenakan celana kargo abu-abu yang malah memberikan kesan urakan, padahal Dilan dikenal punya karakter pintar dan wawasan yang luas.

3. Jaket kulit dan jeans

Kali ini Arbani tampil berdiri dekat lukisan, mengingat karakter Dilan yang diperankannya sebagai mahasiswa seni rupa di ITB. Ia tampil berkharisma dengan jaket kulit corak abstrak dan kaus hitam sebagai inner ditambah celana jeans abu-abu. Tidak lupa syal merah dan boots coklat dikenakan Arbani.

4. Jaket baseball dan jeans

Pada tahun 90-an, jaket dengan banyak tempelan serupa jaket baseball memang sempat hits pada masanya. Sehingga Arbani sebagai Dilan tampil kasual dengan jaket baseball coklat dan dilengkapi bet yang memiliki simbol khusus. Outfit ini membuat Arbani tampil santai karena dikombinasi celana jeans.

5. Kemeja dan celana jeans

Jauh sebelum promosi film Ancika Dia yang Bersamaku 1995, ternyata lelaki berusia 29 tahun ini sudah memiliki motor CB yang sempat hits pada masanya.

Saat asik mengulik Arbani juga memancarkan mimik serius, menggunakan OOTD anak motor berupa kemeja lengan panjang biru dongker, dan celana denim panjang.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inspirasi #ootd #anak #motor #arbani #yasiz #pemeran #dilan #versi #dewasa #film #ancika

KOMENTAR