Harta Kekayaan Nikita Mirzani Hampir Rp1 Triliun, Kini Coret Lolly dari Daftar Ahli Waris
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
13:09
11 Maret 2024

Harta Kekayaan Nikita Mirzani Hampir Rp1 Triliun, Kini Coret Lolly dari Daftar Ahli Waris

Nikita Mirzani tak henti-hentinya menjadi sorotan. Ia kekinian sedang menjadi perbincangan lantaran mencoret putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Nikita Mirzani mengunggah bukti bahwa dirinya sudah menghapus Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi. Ia juga mendeklarasikan bahwa dirinya hanya memiliki 2 anak.

"Bismillah, assamualaikum. Kepada teman-teman, rekan, dan sahabat, saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loli," tulis Nikita dikutip Senin (11/3/2024).

"Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,"

"Anak saya hanya 2, Azka dan Arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu Loli lagi," imbuh Nikita.

Lantaran Nikita Mirzani menghapus Lolly dari daftar ahli waris, ini berarti gadis kelahiran 2007 itu tak akan mendapatkan sepeserpun warisan dari sang ibu yang memiliki kekayaan hampir Rp1 triliun.

Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @lambe_danu.Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @lambe_danu.

Padahal sebelumnya Lolly sudah direncakan akan mendapatkan 40 persen warisan dari Nikita Mirzani. Jauh lebih banyak dibanding kedua adik laki-lakinya yang awalnya hanya akan mendapatkan masing-masing 30 persen.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani pernah dikabarkan memiliki harta kekayaan senilai Rp1 miliar. Namun hal ini belum pernah dibenarkan olehnya. Mantan istri Antonio Dedola itu hanya mengamini doa baik tersebut.

"Ya kalau doa-doa baik kan jangan enggak diaamiinin. Mudah-mudahan gue bisa menembus, keuangan gue bisa sampai satu triliun," ujar Nikita dalam wawancara lawasnya, dikutip dari unggahan YouTube KH Infotainment.

Nikita Mirzani kala itu membeberkan bila hartanya baru menembus angka Rp1 miliar, namun belum sampai Rp1 triliun.

"Kalau Rp1 miliar mah sudah tembus. Itu mah uang kecil, dong. Sedikit lagi (Rp1 trilun)," terang Nikita.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #harta #kekayaan #nikita #mirzani #hampir #triliun #kini #coret #lolly #dari #daftar #ahli #waris

KOMENTAR