Sosok Udin Rodjudin Mantan Mertua Kurnia Meiga, Tajir Melintir Punya GOR Pribadi Rp40 Miliar
Kurnia Meiga dan Istri (Instagram)
10:30
11 Maret 2024

Sosok Udin Rodjudin Mantan Mertua Kurnia Meiga, Tajir Melintir Punya GOR Pribadi Rp40 Miliar

Sosok Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir sedang menjadi perbincangan panas publik. Lantaran mantan kiper Timnas Indonesia ini diketahui sudah bercerai secara diam-diam dengan putri Udin Rodjudin sejak Februari 2023.

Banyak yang mengira jika perceraian keduanya terjadi karena masalah ekonomi dan kesehatan Kurnia Meiga yang tak kunjung membaik, namun hal ini telah dibantah oleh Azhiera Adzka Fathir saat berada di podcast Denny Sumargo.

Melansir dari unggahan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Azhiera Adzka Fathir membeberkan apabila mantan kiper Timnas Indonesia itu memiliki hobi mabuk-mabukan sejak usia 18 tahun sehingga mengakibatkan matanya mengalami gangguan penglihatan.

Disebutkan pula jika mantan suaminya itu sering berselingkuh dengan wanita lain hingga kerap melakukan KDRT kepada dirinya maupun anak-anak. Hal inilah yang kemudian menjadi sebab musabab dirinya mantap bercerai dengan Kurnia Meiga.

Azhiera Adzka Fathir dalam obrolannya bersama Denny Sumargo juga turut menyinggung bagaimana perjuangan dirinya dan keluarga untuk membantu kesembuhan Kurnia Meiga yang mengalami gangguan penglihatan sejak tahun 2017.

Ia menceritakan bila ayahnya sampai hendak menjual GOR pribadinya senilai Rp40 miliar untuk membantu membiayai pengobatan Kurnia Meiga.

"Papa tuh mau jual GOR Rp40 miliar buat nyembuhin Ega, saking sayangnya," beber Azhiera dikutip Senin (11/3/2024).

Memang, siapa sosok ayah Azhiera Adzka Fathir?

Ayah Azhiera Adzka Fathir bernama Udin Rodjudin. Ia dikabarkan merupakan seorang kaya raya yang memiliki gelar haji. Menurut kesaksian seseorang di kolom komentar unggahan YouTube Denny Sumargo, mantan mertua Kurnia Meiga ini merupakan pemilik Gor Bhantong di Cijantung.

Lebih lanjut, Udin Rodjudin merupakan sosok yang dahulu yang menggelarkan pesta pernikahan mewah untuk Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Mewah. Pesta tersebut digelar di Gedung Pewayaangan Kautaman, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #udin #rodjudin #mantan #mertua #kurnia #meiga #tajir #melintir #punya #pribadi #rp40 #miliar

KOMENTAR