Deretan Perhiasan Berlian Karya Anak Bangsa Hadir di Panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024
Perhiasan Berlian Karya Anak Indonesia di Panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024 (Dok. Passion Prive)
22:14
9 Maret 2024

Deretan Perhiasan Berlian Karya Anak Bangsa Hadir di Panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Sederet perhiasan berlian hasil karya anak Indonesia dipamerkan dalam panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024 baru-baru ini lewat brand berlian Passion Privé by Passion Jewelry Group.

Mengangkat konsep berunsur celestial, stellar, eccentric – diamond jewelry show kali ini dinamakan “The Extraterrestrial”. Menceritakan perjalanan manusia masa kini menuju masa depan, perubahan dimulai dari way of life, seni budaya yang kian terdegradasi karena adanya penetrasi dan pengaruh globalisasi.

Karya-karya ini dituangkan dalam seni desain perhiasan berlian yang begitu indah dibawakan oleh sejumlah selebriti, di antaranya Nikita Mirzani, Ivan Gunawan, Fairuz A Rafiq hingga Fuji dalam acara yang dipandu Caren delano dan Cece nyatah.

"Kami merasa bersemangat atas kepercayaan manajemen Plaza Indonesia yang menunjuk Passion Privé sebagai official diamond jewelry pada event PIFW 2024," kata Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu.

Fuji Saat Fashion Show Plaza Indonesia Fashion Week 2024  (Dok. Passion Prive)Fuji Saat Fashion Show Plaza Indonesia Fashion Week 2024  (Dok. Passion Prive)

Ini kaya dia juga merupakan milestone baru menjadi sebuah bukti komitmen terhadap inovasi dan keunggulan merek kebanggaan Indonesia. Dengan langkah ini, Passiin Prive diharapkan dapat merevolusi industri perhiasan berlian dan memberikan nilai yang lebih kepada lebih banyak orang.

Dalam momen ini mereka juga berkolaborasi dengan Devya Dental Clinic di acara bincang-bincang bertajuk "Timeless beauty: Finding balance between healt and aesthetic".

"Tujuan dari kolaborasi bersama Passion Jewelry Group adalah untuk memberikan dan menambahkan kepercayaan diri bagi semua orang dan meningkatkan kesadaran akan keharmonisan antara gigi sehat dengan jewelry yang indah," kata Founder dari Devya Dental Clinic, drg. Devya Linda.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #deretan #perhiasan #berlian #karya #anak #bangsa #hadir #panggung #plaza #indonesia #fashion #week #2024

KOMENTAR