Carissa Putri Pamer Gaya Modis, Gendong Anak Sambil Tenteng Tas Hermes Rp 500 Juta
Potret Ultah Zenecka Anak Carissa Putri (instagram/@carissa_puteri)
19:29
8 Maret 2024

Carissa Putri Pamer Gaya Modis, Gendong Anak Sambil Tenteng Tas Hermes Rp 500 Juta

Sambil gendong dan momong anak pertamanya, penampilan awet muda Carissa Puteri tenteng tas mewah Hermes setengah miliar membuat salah fokus. Apalagi ibu dua anak itu terlihat awet muda dengan rambut pendeknya, setelah vakum dari layar kaca dan tinggal di Australia.

Meski jarang terlihat di layar kaca, Carissa Putri tampak asik menikmati momennya sebagai ibu dua anak, apalagi kedua anaknya masih terbilang kecil dan masih butuh perhatian ekstra.

Dalam potret yang diunggah pada 20 Februari 2023 itu tampak percaya diri menggendong anak sulungnya, Quenzino Acana Naif yang berusia 10 tahun. Carissa menggunakan outfit berupa tanktop putih dipadukan rok cargo 3/4 krem dengan belahan di bagian tengah sebatas paha.

"Yang selalu mau disayang-sayang dan nempel terus sama mamanya. I love you Z yang sebentar lagi jadi anak SD," ungkap Carrisa dalam caption unggahannya, dikutip suara.com, Jumat (8/3/2024).

Outfit kasual dan makeup natural Carissa Putri ini dipadukan dengan dress shoes hitam yang membuat penampilannya memberikan kesan klasik.

Namun yang cukup menarik perhatian yaitu tas Hermes merah muda Carrisa Putri, yang tampak disandarkan di bokong buah hatinya.

Tas ini memberikan kesan unik dan klasik, sekaligus menambah kesan anggun dan high class pada penampilan Carissa. Menariknya, menurut situs Madison Avenue Couture, tas Hermes itu termasuk jenis Birkin 25 rose sakura swift leather with palladium hardware.

Tas ini dijual dengan harga 36.500 dolar atau setara lebih dari setengah miliar rupiah alias Rp 565 juta.

Carissa Puteri merupakan artis kenamaan Tanah Air, namanya melejit usai membintangi film Ayat-ayat Cinta pada 2008 lalu. Sejak saat itu, karier Carissa Puteri pun makin moncer hingga laris manis membintangi berbagai judul film hingga sinetron.

Namun sayang, Carissa kini tampak menepi dari dunia hiburan. Terlebih usai sang artis menikah dengan Navies Abdullah Naif pada 2012 lalu. Sejak saat itu, Carissa tampak memilih fokus dengan perannya sebagai seorang istri dan ibu dari kedua anaknya. Bahkan Carissa juga diboyong pindah ke Australia oleh suaminya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #carissa #putri #pamer #gaya #modis #gendong #anak #sambil #tenteng #hermes #juta

KOMENTAR