Raffi Ahmad Sewa 21 Vila Mewah di Jepang, Biaya per Malamnya Tembus Ratusan Juta?
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jepang. (Instagram/raffinagita1717)
14:14
7 Maret 2024

Raffi Ahmad Sewa 21 Vila Mewah di Jepang, Biaya per Malamnya Tembus Ratusan Juta?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyewa vila mewah ketika liburan di Hakuba, Nagano, Jepang. Tak main-main, pasangan ini mem-booking 21 vila sekaligus untuk rombongan mereka.

Informasi tersebut diketahui dari obrolan Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi dalam vlog YouTube Rans Entertainment. Menariknya, Raffi mengaku awalnya tidak tahu soal jumlah total vila yang disewanya.

"Ini berapa vila sih semuanya? 21 vila?" tutur Raffi Ahmad dalam vlog yang tayang pada Rabu (6/3/2024).

"Dan semuanya di-booking oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," timpal selebgram Fadil Jaidi.

"Gue baru tahu sumpah lho, ini nge-booking 21 vila," celetuk Raffi Ahmad.

Lantas, berapa kira-kira biaya yang dikeluarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menyewa puluhan vila mewah di daerah Hakuba ini?

Menilik unggahan Instagram Story Sensen, Raffi Ahmad diketahui menyewa vila bernama Ahiru Chalet by Hakuba White Fox. Satu bangunan vila ini bisa menampung maksimal 10 orang.

Artikel di website resmi Hakuba White Fox menyebutkan bahwa Ahiru Chalet dilengkapi dengan empat kamar tidur dengan berbagai ukuran ranjang, mulai dari king bed hingga bunk bed.

Vila ini juga memiliki banyak fasilitas yang bebas dipakai oleh para tamu. Di antaranya ada TV 55 inci, dapur, hingga ruang perlengkapan ski pribadi.

Estimasi biaya sewa vila Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Hotels.com)Estimasi biaya sewa vila Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Hotels.com)

Selain fasilitas lengkap, Ahiru Chalet juga menyuguhkan pemandangan salju yang indah di sekitar vila. Para tamu bisa menikmati pemandangan ini dari dalam vila karena bangunannya dilengkapi jendela kaca besar.

Mempertimbangkan semua fasilitas di atas rasanya tidak heran kalau biaya sewa vila ini cukup mahal. Di situs Hotels, biaya sewa Ahiru Chalet adalah Rp7.174.990 per malam.

Tamu diwajibkan menyewa minimal dua malam jika booking Ahiru Chalet melalui situs Hotels. Jadi total biaya sewa per dua malam adalah sekitar Rp15.784.978 (ini termasuk pajak dan biaya lain-lain sebesar Rp1.434.998).

Raffi Ahmad sendiri mengaku akan menginap selama dua malam di Hakuba bersama rombongannya yang berjumlah sekitar 40 orang.

"Dua malam? Terus balik lagi ke sini (Tokyo)," ujar Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Kalau benar Raffi dan istri menyewa 21 vila, estimasi biaya sewanya diperkirakan mencapai Rp331,4 jutaan untuk dua malam. Jadi harga sewanya per malamnya sekitar Rp165,7 juta. Cukup fantastis, bukan?

Sebelum menyewa 21 vila, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga diketahui menginap di hotel mewah ketika berada di Tokyo. Harga sewa hotel Raffi Ahmad kala itu diperkirakan mencapai Rp333 juta per malam.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #raffi #ahmad #sewa #vila #mewah #jepang #biaya #malamnya #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR