Lika-liku Kisah Cinta Ayu Ting Ting: Cerai dari Anak Jenderal hingga Gagal Jadi Menantu Petinggi Bank
Ayu Ting Ting [Instagram]
19:32
12 Januari 2024

Lika-liku Kisah Cinta Ayu Ting Ting: Cerai dari Anak Jenderal hingga Gagal Jadi Menantu Petinggi Bank

Ayu Ting Ting memiliki nama besar di dunia hiburan. Tak heran jika serba-serbi tentang Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian publik, termasuk kisah cintanya dengan beberapa pria.

Selama ini Ayu Ting Ting diketahui memiliki kisah cinta yang terbilang berliku. Pedangdut cantik itu pernah menikah dengan anak jenderal namun hanya bertahan 20 hari.

Ayu Ting Ting juga nyaris menjadi menantu petinggi bank. Tapi mimpi manis Ayu Ting Ting untuk membina rumah tangga lagi-lagi kandas.

Selain itu, Ayu Ting Ting pernah diterpa kabar kurang menyenangkan terkait kehidupan asmaranya. Untuk uraian lengkapnya, simak lika-liku kisah cinta Ayu Ting ting berikut.

1. Cerai dari Anak Jenderal

Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting. (Tangkap Layar)Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting. (Tangkap Layar)

Kembali ke tahun 2013, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro. Dia adalah anak dari Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso Danuri, mantan Kapolri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji digelar pada 4 Juli 2013 dan berakhir dua puluh hari setelahnya. Ayu Ting Ting ditalak cerai oleh Enji sebelum sempat menggelar resepsi.

Keduanya lantas dinyatakan resmi bercerai pada April 2014. Sampai saat ini, Ayu Ting Ting dan Enji dikabarkan tidak menjalin hubungan baik. Bahkan Ayu belum memperbolehkan Enji menemui anak mereka.

2. Pacaran dengan Aktor India Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. [Instagram]Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. [Instagram]

Usai cerai dari Enji, Ayu Ting Ting menemukan tambatan hati baru. Pria yang saat itu berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting adalah aktor Bollywood, Shaheer Sheikh.

Tak diketahui pasti kapan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mulai merajut kasih. Namun keduanya dikabarkan putus pada tahun 2015 lalu. Setelah putus, Ayu Ting Ting tetap berteman dengan Shaheer Sheikh.

3. Digosipkan Ada 'Main' dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. [Instagram @ayutingting92]Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. [Instagram @ayutingting92]

Terlibat dalam program TV yang sama membuat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting digosipkan punya hubungan khusus. Saat itu bahkan muncul isu bahwa adik Nagita Slavina melabrak Ayu Ting Ting di apartemen. Namun sampai sekarang tidak ada klarifikasi resmi tentang semua gosip tersebut.

4. Batal Jadi Menantu Petinggi Bank

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Ayu Ting Ting kembali harus menelan pil pahit dalam percintaan di tahun 2021. Ketika persiapan pernikahan sudah hampir 100 persen, Ayu Ting Ting justru membatalkan rencana tersebut.

Kala itu pria yang menjadi kekasih Ayu Ting Ting adalah Adit Jayusman. Dia merupakan anak petinggi bank swasta ternama. Kedekatan Ayu dan Adit pun banyak disetujui fans pada saat itu.

Sayangnya, Ayu Ting Ting merasa ada ketidakcocokan dengan Adit Jayusman sehingga memutuskan untuk batal melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Demikian uraian tentang kisah cinta Ayu Ting Ting yang penuh liku. Sampai sekarang Ayu Ting Ting nampak masih betah sendiri meski beberapa kali sempat digosipkan dekat dengan pria tampan, termasuk Ivan Gunawan dan Boy William.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lika #liku #kisah #cinta #ting #ting #cerai #dari #anak #jenderal #hingga #gagal #jadi #menantu #petinggi #bank

KOMENTAR