Dibalik Penampilan Sempurnanya, Jessica Mila Ternyata Juga Berjuang Atasi Perasaan Ini Selama Kehamilan
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjalani maternity shoot atau pemotretan kehamilan jelang persalinan. [Instagram]
19:01
6 Maret 2024

Dibalik Penampilan Sempurnanya, Jessica Mila Ternyata Juga Berjuang Atasi Perasaan Ini Selama Kehamilan

Jessica Mila kerap mencuri perhatian netizen karena sosoknya yang selalu memukau meski sedang menjalani masa kehamilan. Padahal, banyak perubahan yang dialami ibu hamil seringkali membuat mereka merasa sulit menjaga penampilan.

Tak sedikit yang menghubungkan hal tersebut dengan materi dan latar belakang suaminya yang dikenal kaya raya. Namun, siapa sangka jika sebenarnya Jessica Mila juga melalui perjuangan yang sama ketika mengandung bayi pertamanya ini.

Dalam video yang diunggah dalam akun media sosialnya, Jessica Mila menceritakan kekhawatiran yang ia rasakan sebagai calon ibu. Bahkan belakangan dirinya kerap menangis tanpa sebab karena perasaannya menjadi lebih sensitif.

"Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir. Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis," tulisnya.

Istri pengacara Yakup Hasibuan itu pun terlihat mencurahkan isi hatinya pada sang mama. Jessica Mila merasa takut hidupnya akan berubah dan dirinya tak bisa memberikan yang terbaik untuk buah hatinya kelak.

"Aku lagi, apa ya lagi overthinking aja sih. Mungkin banyak banget yang aku khawatirin gitu. Takut hidupku kan pasti berubah, terus takut nanti baby blues, takut ASI nggak keluar. Takut aja gitu aku ga bisa jadi mama yang baik untuk anak aku nanti," pungkasnya.

Beruntung, Magdalena Jane Baker terlihat sabar mendengarkan kekhawatiran putrinya dan berusaha menenangkannya dengan nasihat yang baik. 

"Mama ngerti sekali kalauMiila itu punya rasa khawatir. Tapi Mila harus bersandar sama Tuhan. Tuhan pasti memampukan Mila untuk mengatasi perasaan-perasaan yang ada," pungkasnya. 

Sang mama juga menekankan bahwa dirinya akan selalu ada untuk Jessica Mila karena kasihnya yang sepanjang masa. Ia meminta putrinya untuk bisa tenang karena Tuhan selalu bersamanya. 

Terakhir, sang mama juga mengirimkan sebuah video yang inspiratif yang membuat Jessica Mila lebih tenang dari sebelumnya.

"Percayalah ketika Tuhan menitipkan seorang anak pada kita artinya hanya kita satu-satunya orang yang tepat menjadi mama dari anak ini," bunyi video itu.

Jessica Mila pun merasa sangat bersyukur dengan kehadiran support system terbaik selama dirinya melalui proses kehamilan, salah satunya adalah sang mama. 

"Untuk kalian yang sedang merasakan hal yang sama, ingat ya kalian tidak sendirian dalam perjalanan ini. Meski terkadang terasa berat, ada kekuatan di setiap langkah dan keindahan di setiap momen," tutupnya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #dibalik #penampilan #sempurnanya #jessica #mila #ternyata #juga #berjuang #atasi #perasaan #selama #kehamilan

KOMENTAR