Adu Gaya Erina Gudono dan Najwa Shihab, Kenakan Batik Rancangan Desainer Terkenal: Sama-sama Pakai Barang Branded!
Potret Kaesang Pangarep, Erina Gudono dan Najwa Shihab di Plaza Indonesia Fashion Week (Instagram/@plazaindonesia)
18:38
6 Maret 2024

Adu Gaya Erina Gudono dan Najwa Shihab, Kenakan Batik Rancangan Desainer Terkenal: Sama-sama Pakai Barang Branded!

Gelaran fashion Plaza Indonesia Fashion Week tengah terselenggara. Selain diramaikan dengan sederet desainer berbakat Tanah Air, tamu-tamu yang hadir dalam acara bergengsi tersebut tak kalah menarik perhatian. 

Termasuk Erina Gudono dan Najwa Shihab yang hadir bersama untuk show desauner Wilsen Willim. Keduanya tampil begitu anggun dengan nuansa batik nan indah dengan gaya yang berbeda. Lantas, bagaimana detil penampilan keduanya?

Erina Gudono

Erina Gudono, Kaesang dan Najwa Shihab. [Instagram/@erinagudono]Erina Gudono, Kaesang dan Najwa Shihab. [Instagram/@erinagudono]

Dalam potret yang dibagikan Erina Gudono di akun Instagramnya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tampak hadir bersama sang suami, Kaesang Pangarep. Keduanya tampil begitu serasi. 

Di mana Erina Gudono memadukan high waisted batik skirt bernuansa merah putih dengan crop blazer top hitam. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu juga tampak melengkapi penampilannya ini dengan sandal seri Hermes Oran warna golden brown.

Sudah bisa ditebak, harga sandal berhak pendek dibanderol dengan harga cukup mahal yakni Rp12,6 juta atau lebih dari dua kali lipat UMR Jakarta saat ini.

Najwa Shihab

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, presenter dan jurnalis Najwa Shihab tampil berbeda dengan gaya elegan memadukan blazer silver dengan inner hitam. Sebuah obi batik biru terlihat membuat penampilannya semakin manis.

Najwa Shihab juga memadukan atasan tersebut dengan celana hitam dan sepatu heels senada sambil menenteng sebuah tas dari brand kenamaan Gucci yakni Gucci Mini Dionysus shoulder bag yang harganya mencapai 1.820 Pound Sterling atau Rp28 juta menurut situs Vinted.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #gaya #erina #gudono #najwa #shihab #kenakan #batik #rancangan #desainer #terkenal #sama #sama #pakai #barang #branded

KOMENTAR