Dari Gaun sampai Kalung, Outfit Azizah Salsha di Gala TikTok Tembus Ratusan Juta
OOTD Azizah Salsha di Met Gala Replay 2023 (Instagram)
18:18
12 Januari 2024

Dari Gaun sampai Kalung, Outfit Azizah Salsha di Gala TikTok Tembus Ratusan Juta

Gala TikTok Reply 2023 belakangan mengundang perhatian. Berbagai selebriti dan konten kreator datang dengan penampilan yang menawan.

Salah satunya adakah influencer Azizah Salsha, yang tampil cantik bersama teman-temannya.

Pada acara tersebut, Azizah sendiri datang bersama Fuji. Istri Pratama Arhan itu tampak cantik dengan makeup yang tidak terlalu gonjereng.

Azizah tampil dengan mengenakan gaun ruffle cut out dress berwarna putih. Gaun yang menjuntai itu menampilhan pundak terbuka dan sebagian pahanya.

Melansir dari akun Instagram azizahsalsha.wearings, Azisah menhenakan dres dari @krinouofficial. Dres series Lamella Dress dibandrol seharga Rp7.680.000.

Rambut Azizah sendiri ditata ke arah belakang sehingga bagian atas dadanya tampak jelas. Putri sulung Andre Rosiade itu juga tampak mengenakan kalung, anting, dan heels warna silver.

OOTD Fuji, Azizah Salsha dan Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)OOTD Fuji, Azizah Salsha dan Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Kalung yang dikenakan oleh Azizah sendiri merupakan kalung Van Cleef & Arpels Vintage Alhambra Pendant seharga Rp50.344.206

Sementara gelang yang dipakai oleh Azizah Salsha adalah Bintage Alhambra Bracelet 5 motifs seharga Rp76.867.000. Azizah juga tampak menenteng tas kecil di tangan kanannya.

Diketahui bahwa dalam TikTok Replay 2023, Azizah muncul bersama Pratama Arhan yang tampil sebagai pasangan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dari #gaun #sampai #kalung #outfit #azizah #salsha #gala #tiktok #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR