Bukan Celine, Lisa BLACKPINK Kejutkan Penggemar Saat Muncul di Show Louis Vuitton di Paris Fashion Week
Lisa BLACKPINK Tampil di Show Louis Vuitton di Paris Fashion Week (Instagram)
13:11
6 Maret 2024

Bukan Celine, Lisa BLACKPINK Kejutkan Penggemar Saat Muncul di Show Louis Vuitton di Paris Fashion Week

Lisa BLACKPINK secara mengejutkan tampil dalam presentasi runway musim gugur Louis Vuitton di hari terakhir Paris Fashion Week 2024. Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya karena wanita asal Thailand tersebut diketahui merupakan duta untuk Celine karya Hedi Slimane sejak tahun 2020.

Bagaimana bisa Lisa BLACKPINK yang selalu berada di barisan depan, menghadiri pertunjukan Louis Vuitton dan bukan Celine? Sayangnya, kehadiran rapper grup K-Pop itu di Paris tidak disertai kabar resmi mengenai status kesetiaannya pada merek tersebut.

Dilansir W Magazine, Lisa BLACKPINK memamerkan gaya khas terbaiknya pada hari Selasa waktu setempat, tampil dengan jaket bermotif floral multi-warna yang dipadukan dengan bawahan hot pants.

Musisi tersebut memadukan celana pendek kulitnya, yang lebih berfungsi sebagai celana dalam, dengan stoking tipis setinggi paha dan stiletto hitam yang serasi. Lisa BLACKPINK membiarkan mantel panjangnya tidak dikancing sehingga crop top putih dan kalung liontin di bawahnya benar-benar terlihat menonjol.

Dia mengimbangi seluk-beluk mantelnya dengan tas tangan emas monogram dan menampilkan gaya rambut poni khasnya dengan beberapa potongan tipis yang dibiarkan terlepas untuk ukuran yang baik.

Terlihatnya Lisa BLACKPINK di pertunjukkan Louis Vuitton diprediksi akan memberikan warna baru, sebab desainer merek tersebut, Nicolas Ghesquière sudah tidak asing lagi dengan gaya berpakaian bintang-bintang papan atas. 

Genre fesyennya yang sci-fi-meets-glam pasti akan menjadi evolusi menarik dalam lemari pakaian Lisa BLACKPINK, sesuatu yang sering ia tunjukkan dengan gaya pakaiannya. 

Sudah sepantasnya Lisa BLACKPINK menutup Paris Fashion Week karena rekan satu bandnya di BLACKPINK yang lain juga sudah hadir meramaikan acara akhir musim ini. Jisoo memulai dengan penampilan anggun di hari pertama acara Dior diikuti oleh Rosé yang menawarkan gaya fesyen layaknya seorang putri di Saint Laurent.

Sementara Jennie BLACKPINK yang dijuluki 'Chanel Human' mengawali pagi dengan tampil di pertunjukan musim gugur Virgine Viard. Dan, kini, Lisa telah menempatkan ceri di atas kuartet BLACKPINK di Louis Vuitton.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bukan #celine #lisa #blackpink #kejutkan #penggemar #saat #muncul #show #louis #vuitton #paris #fashion #week

KOMENTAR