Sosok Reiko Barack Ibu Mertua Syahrini, Pernah Diisukan Cari Istri Baru Buat Reino Barack
Potret Syahrini dengan Mertua (instagram/@princessyahrini)
17:40
5 Maret 2024

Sosok Reiko Barack Ibu Mertua Syahrini, Pernah Diisukan Cari Istri Baru Buat Reino Barack

Syahrini sudah lama vakum dari dunia hiburan sejak dipersunting oleh putra pasangan pengusaha ternama Rosano Barack dan Reiko Barack. Kini, ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk berbisnis hingga mendampingi Reino Barack yang sering berdinas ke luar negeri.

Terlepas hal ini, mungkin banyak yang belum mengetahui tentang ibu mertua pelantun lagu Sesuatu tersebut. Berikut ulasan mengenai Reiko Barack yang pernah diisukan ingin mencari menantu baru untuk menggantikan posisi Syahrini.

Reiko Barack memang jarang disorot publik. Namun, sosoknya bisa dilihat melalui unggahan di media sosial Syahrini. Penyanyi berusia 43 tahun itu beberapa kali sempat mengunggah potret kebersamaan dengan sang ibu mertua.

Ibu Reino Barack ini merupakan seorang wanita berdarah Jepang. Ia pun berprofesi sama seperti sang suami yang dikenal sebagai pengusaha ulung. Ia sudah lama menggeluti bisnis di bidang fesyen. Ia bahkan merupakan salah satu pendiri Batik Renaissance.

Potret Syahrini dengan Mertua (instagram/@princessyahrini)Potret Syahrini dengan Mertua (instagram/@princessyahrini)

Sebagai informasi, Batik Renaissance merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi batik dengan menggunakan tekonologi Jepang. Kendati demikian, perusahaan pembuatan batik konvensional ini ada di Indonesia.

Tak banyak yang bisa dikulik mengenai sifat ibu Reino Barack ini. Namun, Syahrini pernah membeberkan sedikit sifat asli sang mertua. Diceritakan bila Reiko Barack merupakan seorang yang sangat perhatian. Saat ia sakit, ibu mertuanya itu langsung bergerak cepat untuk membantunya.

"Mama mertua saya masyaAllah sangat perhatian. Bahkan lebih perhatian dari suami saya," beber Syahrini dalam wawancara lawasnya.

"Kalau saya sakit, mama mertua begitu perhatian. Obat ini obat itu," imbuhnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sosok #reiko #barack #mertua #syahrini #pernah #diisukan #cari #istri #baru #buat #reino #barack

KOMENTAR