Ini Deretan Bisnis Syahrini, Pantas Masih Mampu Beli Tas Miliaran Padahal Sudah Tak Aktif Jadi Penyanyi
Syahrini [Instagram]
16:33
5 Maret 2024

Ini Deretan Bisnis Syahrini, Pantas Masih Mampu Beli Tas Miliaran Padahal Sudah Tak Aktif Jadi Penyanyi

Syahrini diketahui sudah tak lagi aktif bernyanyi dan memutuskan rehat dari dunia hiburan usai menikah dengan pengusaha kaya raya, Reino Barack. 

Namun gaya hidupnya yang mewah membuatnya terus menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Syahrini sering kali tampil menenteng tas branded seharga miliaran meski kini tak lagi mendapatkan honor manggung. 

Lantas darimana saja sumber penghasilan pelantun 'Sesuatu' tersebut? Disebutkan, selain mendapatkan uang bulanan fantastis dari sang suami hingga Rp3 miliar perbulan, Syahrini juga memiliki sejumlah bisnis yang ia kelola sejak masih menjadi seorang diva.

Berikut sederet bisnis Syahrini yang turut menyumbang pundi-pundinya, seperti yang Suara.com rangkum.

Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)

1. Bisnis Karaoke

Syahrini pernah meluncurkan bisnis karaoke keluatga dengan nama PT Mahkota Perdana. Bisnis karaokenya itu dia beri nama Princess Syahrini Family KTV.

Bisnis karaoke yang dia geluti juga didesain berbalut interior mewah. Yang sesuai dengan karakter sang penyanyi.

2. Restoran Sunda

Sebagai wanita berdarah Sunda, Syahrini tak.mau menyiakan kesempatan untuk melebarkan sayap ke bisnis kuliner. Ia memiliki restoran Sunda di bilangan Cipete, Jakarta Selatan yang resmi dibuka pada Desember 2019. 

Menariknya, sebagian besar menu yang disuguhkan merupakan hasil kreasi sang ibunda tercinta, Wati Nurhayati.

3. Endorse

Sama seperti publik figur lainnya, Syahrini juga membukan jasa endorse di media sosialnya. Disebut-sebut, dalam sekali posting, wanita berhijab itu bisa mendapatkan bayaran hingga Rp100 juta. 

4. Kecantikan

Syahrini memiliki bisnis bulu mata palsu yabg bekerja sama dengan produsen bulu mata palsu bernama D'eyeko. Ia juga memiliki bisnis parfume, yang dirilis sejak 2017 dengan nama "InLove Princess Syahrini". Dia bekerja sama dengan Sephora Indonesia serta In Love Parfum.

5. Fashion

Bekerja sama dengan adiknya, Aisyahrani, Syahrini juga memiliki label yang menjual mukena premium berlapis emas dan kristal berharga tinggi. Bisnis mukenanya ini diberi nama Fatima Syahrini. Ia juga menjual hijab cantik.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #deretan #bisnis #syahrini #pantas #masih #mampu #beli #miliaran #padahal #sudah #aktif #jadi #penyanyi

KOMENTAR