Bilqis Lancar Hafalan Al-Quran, Ayu Ting Ting Kembali Tuai Pujian: Bener-Bener Berhasil Didik Anaknya
Ayu Ting Ting bersama Ayah Ojak, Umi Kalsum, dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]
16:25
12 Januari 2024

Bilqis Lancar Hafalan Al-Quran, Ayu Ting Ting Kembali Tuai Pujian: Bener-Bener Berhasil Didik Anaknya

Video Bilqis hafalan Al-Quran menuai atensi dari netizen pengguna media sosial. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian usai melihat anak Ayu Ting Ting lancar dalam menghafal Al-Quran.

Video itu berasal dari Instagram Story ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, pada Kamis (11/1/2024). Bilqis yang mengenakan mukena nampak serius menghafalkan Surat Al Zalzalah dalam video tersebut.

Tak hanya merekam, Umi Kalsum juga terdengar beberapa kali membantu cucunya melafalkan Surat Al Zalzalah dengan benar. Bilqis pun sangat nurut setiap kali dibenarkan oleh neneknya.

Video Bilqis menghafal Al-Quran menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok queenofdepok. Sampai pada Jumat (12/1/2024), video tersebut sudah ditonton lebih dari 130 kali.

Beragam komentar dituliskan oleh netizen usai menyimak video Bilqis menghafal Al-Quran. Beberapa komentar berisi pujian untuk Ayu Ting Ting yang dinilai berhasil dalam mendidik anaknya.

"Masha Allah, bener-bener Ayu berhasil mendidik anaknya. Ngaji jago, bahasa Inggris jago, nyanyi jago. Multitalenta kayak bundanya. Semoga sehat terus Bilqis," komentar netizen.

"Ayu bener-bener ibu yang jempolan dalam mengarahkan putrinya. Salut sama Ayu," sahut yang lain. "Ini baru anak artis keren, gak cuma main HP, gak cuman dibiarin main-main doang. Tapi diajarin mengajil dan menghafal Al-Quran, masha Allah," tulis lainnya.

Sementara itu, Bilqis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada akhir Desember 2023 kemarin. Ayu Ting Ting menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun putrinya.

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun anaknya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

Bilqis pun mendapat banyak hadiah ketika ulang tahun. Salah satu hadiah diberikan oleh Boy William yang diketahui sangat dekat Ayu Ting Ting.

Menilik unggahan Qiss You TV, Boy William memberikan kado berupa sepuluh lembar uang pecahan 100 Dolar. Jika dikonversikan ke dalam Rupiah, kado Boy William hampir setara dengan Rp15 jutaan.

"15 juta, kita tukerin kalau dolar lagi naik, bisa jadi 25 juta," tutur Ayu Ting Ting sambil menyimpan kado uang Dolar Boy William untuk Bilqis.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bilqis #lancar #hafalan #quran #ting #ting #kembali #tuai #pujian #bener #bener #berhasil #didik #anaknya

KOMENTAR