Outfit Murah Kelihatan Mahal, Adu Gaya Fuji vs Aaliyah Massaid Pakai Baju Rp200 Ribu
Kolase potret Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
12:48
4 Maret 2024

Outfit Murah Kelihatan Mahal, Adu Gaya Fuji vs Aaliyah Massaid Pakai Baju Rp200 Ribu

Fuji dan Aaliyah Massaid memiliki penampilan menarik. Keduanya kerap dibanding-bandingan termasuk ketika memakai baju dengan harga miring.

Di usia yang masih muda, Fuji dan Aaliyah Massaid mampu meraup penghasilan tinggi. Tak mengherankan bila mereka memiliki barang-barang branded mulai dari baju, tas, hingga sepatu.

Namun, Fuji dan Aaliyah beberapa kali kedapatan memakai baju dengan harga terjangkau untuk sekelas artis. Hal ini menjadi perhatian tersendiri.

Usut punya usut, keduanya pernah memakai baju dengan harga Rp200 ribuan. Meski begitu, baik Fuji maupun Aaliyah disanjung karena dianggap tetap memiliki aura mahal meski mengenakan baju dengan harga terjangkau.

Berikut adu gaya Fuji dan Aaliyah Massaid dengan baju Rp200 ribuan.

Fuji

Fujianti Utami Putri disebut menjadi salah satu selebgram papan atas Tanah Air. Meski dicap tajir, Fuji kerap mamerkan gaya dengan baju produk lokal.

Adik Fadly Faisal itu tampil simpel memakai kaos berkerah warna putih-hitam saat menikmati makanan. Menilik akun @allfujifashion, kaos Fuji ialah seri Thenational Oversize Rugby Polo Shirt White. Harganya di situs e-commerce mencapai Rp220 ribu.

Aaliyah Massaid

Tak hanya Fuji, Aaliyah Massaid juga tak sungkan memakai baju ratusan ribu. Pacar Thariq Halilintar tampil polos saat mempromosikan produk skincare.

Aaliyah melakukan endorse produk kecantikan dengan memakai baju putih dengan aksen hitam di bagian kancing dan lengan. Akun Instagrm @/aaliyah.outfit menyebut harga baju Aaliyah Rp219 ribu.

Itulah beda gaya Fuji dan Aaliyah Massaid pakai baju ratusan ribu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #outfit #murah #kelihatan #mahal #gaya #fuji #aaliyah #massaid #pakai #baju #rp200 #ribu

KOMENTAR