Cerita Arda Naff Soal Hobi Koleksi 'Action Figure', Dapat Dukungan Tantri Kotak
Tantri Kotak dan Arda Naff. [Instagram]
15:42
3 Maret 2024

Cerita Arda Naff Soal Hobi Koleksi 'Action Figure', Dapat Dukungan Tantri Kotak

Di tengah kesibukan dan tanggung jawab sebagai laki-laki dewasa, memiliki hobi dapat menjadi cara efektif untuk menyeimbangkan kehidupan dan menjaga kesehatan mental.

Itu juga yang rupanya dilakukan oleh vokalis band Naff, Hatna Danarda atau yang dikenal dengan nama Arda, yang hobi mengoleksi action figure Ultraman.

Hobi Arda Naff yang koleksi action figure (MOI)Hobi Arda Naff yang koleksi action figure (MOI)

Menariknya, hobi 'kekanak-kanakan' Arda itu mendapat dukungan sang istri, Tantri Kotak. Pria berusia 36 tahun itu mengaku saat ini hobi koleksi action figure Ultraman miliknya sudah lumayan banyak.

"Saya ini koleksi Ultraman itu untuk nostalgia masa kecil, bisa dibilang membeli kenanganlah. Inget ya waktu saya masih SD, duduk depan tv nonton Ultraman padahal masih hitam putih, berwarna, dan lainnya," ujarnya.

"Eh ternyata Tantri dukung, kayak kemarin pas dia konser di Hong Kong sempat video call nawarin mainan mau yang kayak gimana. Bahkan dia (Tantri) sampai beliin lemari buat taruh mainan saya. Buat disusun, biar rapi katanya," katanya.

Menghadiri acara Ultraman Ultra Heroes Tour South East Asia 2024 di Mall of Indonesia beberapa waktu lalu, Arda mengakui bahwa dirinya tumbuh dengan sosok Ultraman di televisi.

Tantri Kotak bersama Arda Naff dan dua anaknya. [Instagram]Tantri Kotak bersama Arda Naff dan dua anaknya. [Instagram]

"Akhirnya imajinasi saya yang terjaga dari kecil sampai saat ini bisa terjadi, bisa pose-pose dengan pahlawan masa kecil. Saya tumbuh dengan Ultraman di tv waktu kecil sering nonton," ucap Arda Naff, dikutip Suara.con dari siaran pers, Minggu (3/3/2024).

Arda mengatakan dirinya memiliki karakter Ultraman favorit bernama Taro. Alasannya, Ultraman tersebut memiliki desain yang keren dan masih bisa bertahan hingga saat ini.

"Saya sih sebenarnya sukanya Taro, dia kan dari Era Showa tahun 1990an lah. Itu desainnta masih relate sampai sekarang. Bahkan bentuk mainannya mulai dari coloring sampai detailnya sangat mirip sama di film," ujarnya.

Pameran Ultraman Ultra Heroes Tour 2024 sendiri berlangsung sejak 1-10 Maret 2024 dengan setiap pertunjukannya dilakukan setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 13.00, 15.00 dan 17.00 WIB.

Editor: Risna Halidi

Tag:  #cerita #arda #naff #soal #hobi #koleksi #action #figure #dapat #dukungan #tantri #kotak

KOMENTAR