6 Hadiah Paling Disukai Seorang INTJ, Cocok untuk Diberikan saat Momen Spesial
Rekomendasi hadiah yang mungkin akan disukai oleh INTJ. (Pexels/Porapak Apichodilok)
15:30
1 Maret 2024

6 Hadiah Paling Disukai Seorang INTJ, Cocok untuk Diberikan saat Momen Spesial

– Jadi salah satu sosok intelek dan cerdas dalam teori kepribadian Myers-Briggs Type Indicator (MBTI), seorang INTJ memiliki pandangannya sendiri tentang sebuah hadiah.

Bagi seorang INTJ yang mandiri dan menjunjung tinggi kesempurnaan, yang paling penting dari sebuah hadiah adalah nilai yang dapat mereka ambil dari sebuah hadiah untuk kebutuhan mereka.

Lalu, apa saja hadiah yang bisa membuat senang seorang INTJ? Dilansir dari Psychologyjunkie.com, berikut 6 rekomendasi hadiah yang mungkin akan disukai oleh INTJ.

1. Uang Tunai

Hadiah ini mungkin tidak terlihat terlalu sentimental atau romantis, tapi memberikan kebebasan bagi INTJ untuk membeli apa pun yang mereka inginkan di toko mana pun yang mereka percayai adalah hal yang mungkin mereka suka.

2. Barang Elektronik

INTJ sering kali memiliki ketertarikan dan ketertarikan yang besar terhadap teknologi. Mereka senang bereksperimen dengan kemajuan terbaru dalam bidang elektronik dan media.

INTJ mungkin menyukai sistem permainan video, tablet, perangkat penyimpanan eksternal, dan barang-barang dari ThinkGeek.com.

3. Hadiah Buatan Tangan (Handmade)

INTJ adalah orang yang sangat praktis, tapi mereka sering merasa senang saat diberi hadiah buatan tangan.

Misalnya dengan membuat kue buatan sendiri, menjahit bantal, membuat rak buku, atau apapun yang bisa kamu lakukan.

4. Buku Tentang Minat Mereka

INTJ biasanya adalah pembaca yang rajin, dan mereka senang melarikan diri ke dalam halaman-halaman buku yang membahas lebih dalam tentang minat atau obsesi mereka saat ini.

Tipe Ni-dominan seperti INFJ dan INTJ biasanya memiliki satu atau dua topik yang membuat mereka tertarik hampir sepanjang waktu. Cobalah untuk mencari tahu bidang minat yang mereka miliki, lalu lihat apakah Anda dapat menemukan buku yang sesuai dengan topik tersebut.

5. Bir dan Cokelat atau Minuman Lainnya

Banyak INTJ yang mengatakan bahwa mereka senang mendapatkan anggur, bir, atau wiski buatan sendiri sebagai hadiah. Terkadang mereka juga menyukai teh, kopi, dan cokelat.

6. Perlengkapan Sekolah atau Kantor yang Berkualitas

Orang INTJ menyukai peralatan berkualitas tinggi yang dapat mereka gunakan untuk membuat hidup mereka lebih teratur, produktif, dan efisien.

Cobalah untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka butuhkan sebelum memilih sesuatu. Anda mungkin bisa membelikan pena dan pensil berkualitas tinggi, atau organizer bersampul kulit.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #hadiah #paling #disukai #seorang #intj #cocok #untuk #diberikan #saat #momen #spesial

KOMENTAR