Gak Melulu Branded, Intip 5 Gaya Kece Fuji Pakai Produk Lokal yang Harganya Cuma Ratusan Ribu
Potret Fuji (instagram/ @fuji_an)
13:27
1 Maret 2024

Gak Melulu Branded, Intip 5 Gaya Kece Fuji Pakai Produk Lokal yang Harganya Cuma Ratusan Ribu

Fuji termasuk salah satu selebgram yang kerap tampil modis dalam balutan produk fashion bermerek dan mahal. Ia diketahui memiliki beragam koleksi fashion dari rumah mode ternama, seperti Dior hingga Chanel.

Kendati begitu, Fuji tak melulu memakai barang branded ketika bergaya. Adik Fadly Faisal itu cukup sering mengenakan produk lokal hingga dibilang cocok jadi Duta UMKM oleh netizen, nih.

Merangkum dari unggahan akun Instagram allfujifashion, berikut beberapa gaya Fuji ketika sedang memakai produk lokal. Yuk, intip!

1. Dress Cantik Seharga Rp155 Ribu

Produk lokal menjadi alternatif outfit Fuji ketika liburan. Mantan Thariq Halilintar itu mengenakan dress seharga Rp155 ribu saat liburan bersama Gala Sky di Bali.

2. Kaos Berita Angkasa Seharga Rp185 Ribu

Dalam kesempatan lain, Fuji juga kedapatan memakai kaos keluaran Berita Angkasa Music Store. Selebgram kelahiran 2002 itu mengenakan seri Hottest Devil in Town yang harganya hanya Rp185 ribu.

3. Dress Press Body Seharga Rp259 Ribu

Tak hanya saat liburan ke Bali, dress merek lokal juga dipakai oleh Fuji ketika melancong ke Turki baru-baru ini. Ia memakai dress press body dari merek asal Bali bernama My Dye. Dress tersebut dipatok dengan harga Rp259 ribu saja.

4. Baju Set Seharga Rp279 Ribu

Baju berikutnya berupa set cantik dari merek lokal, Fortuna. Koleksi set yang dipakai oleh Fuji adalah Emma Set seharga Rp279 ribu. Fuji memasangkan baju ini dengan sepatu warna putih dan kacamata yang membuatnya terlihat semakin modis.

5. Tas Kasur Seharga Rp330 Ribu

Mari kita buka koleksi pertama dengan tas kasur buatan desainer lokal, Wira Laga Bachtiar. Fuji memakai tas unik ini ketika menghadiri acara BPG 4th Anniversary pada akhir Januari 2024 lalu.

Tas kasur seharga Rp330 ribu ini dipilih oleh Fuji sebagai pelengkap penampilannya mengenakan seragam SMA. Kala itu, Wira Laga sampai mengucapkan terima kasih karena Fuji telah mendukung usaha miliknya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #melulu #branded #intip #gaya #kece #fuji #pakai #produk #lokal #yang #harganya #cuma #ratusan #ribu

KOMENTAR