Meski Sempat Alami Kesulitan, 4 Zodiak Ini Akan Menjadi Tak Terhentikan pada Akhir November 2024
Ilustrasi orang yang memiliki ketangguhan dan kekuatan mental, usai melalui banyak ujian.(Freepik)
19:54
27 Oktober 2024

Meski Sempat Alami Kesulitan, 4 Zodiak Ini Akan Menjadi Tak Terhentikan pada Akhir November 2024

 

Tahun ini, banyak dari kita mengalami masa-masa sulit. Di antara inflasi dan biaya hidup yang meroket. Sebagian besar dari kita merasa tertantang dengan hal-hal ini.

Mars berlawanan dengan Pluto hampir sepanjang bulan November, yang menciptakan banyak gesekan, ketidakstabilan, pertengkaran, dan tekanan.

Meskipun menghadapi tantangan ini, empat zodiak dalam astrologi menemukan kekuatan untuk mengatasinya. Mereka akan menjadi tak terhentikan pada akhir November 2024 terlepas dari semua tantangannya.

Dilansir dari Your Tango, Minggu (27/10), berikut 4 zodiak yang akan menjadi tak terhentikan meski menghadapi kesulitan sebelumnya pada akhir November 2024.

1. Aries

Tahun ini merupakan tahun yang sulit bagi Aries. Pluto di Capricorn telah lama melewati rumah ke-10 Anda, yang berarti Anda telah menghabiskan banyak energi ini dalam hal karier, reputasi, orang tua, atau hal-hal lain yang menjadi prioritas karena Pluto.

Namun, Anda telah melewati tantangan ini dan menjadi lebih kuat sebagai hasilnya. Pluto menghancurkan, tetapi membangun kembali diri Anda dengan lebih kuat.

Mars yang melintasi Cancer telah menambah stres dalam hal rumah dan keluarga Anda, terutama karena Cancer bukanlah zodiak yang paling cocok dengan Aries.

Ditambah lagi dengan gerhana bulan September di Pisces atau rumah ke-12 yang menandakan akhir, diikuti oleh gerhana matahari di rumah pasangan Aries yang memunculkan masalah di sana.

Aries telah melalui masa sulit dalam hal rumah, keluarga, dan segala hal yang berhubungan dengan fondasi dasar Anda, tetapi Anda telah membangunnya kembali. 

Transit Pluto tidak pernah mudah, dan dalam banyak hal dapat mewakili keadaan yang menghancurkan dan sulit.

Meskipun Aries mungkin telah menderita melalui transit yang panjang ini, mereka juga menjadi lebih tangguh dan lebih bertekad.

Pluto meninggalkan Aries untuk selamanya pada tanggal 19 November, Mars meninggalkan Cancer pada tanggal 3 November, dan gerhana telah berakhir. 

Dengan semua yang telah Anda alami dalam beberapa tahun terakhir ini, Anda siap untuk memulai yang baru, meninggalkan masa lalu, dan Anda tidak akan dihentikan oleh apa pun atau siapa pun!

2. Libra

Pluto telah melintasi rumah keempat Anda, yang mengatur tentang rumah dan fondasi Anda.

Setiap transit Pluto akan membawa perubahan dan banyak tekanan, terutama saat ia mengkuadratkan Matahari Anda atau planet lain.

Setiap Libra telah mengalaminya, dan mereka yang lahir di akhir tanda tersebut masih mengalami sinar Pluto yang sulit selama beberapa minggu lagi.  

Anda mungkin telah menghadapi kesulitan yang berkaitan dengan orang tua, perubahan dalam hubungan yang memengaruhi rumah, atau bahkan masalah properti yang memburuk yang mungkin cukup mahal.

Pluto kuadrat Matahari Anda merupakan tantangan besar dan sering kali bertepatan dengan perubahan hidup yang besar dan perpisahan dari orang lain, bahkan perceraian dalam beberapa kasus.

Jika ini yang terjadi, Anda telah meninggalkan hubungan atau Anda sekarang tahu bahwa hubungan Anda cukup kuat untuk jangka panjang.

Mars di Cancer telah mengguncang rumah karier Anda dan menciptakan hambatan untuk kemajuan, dan gerhana di Libra diikuti oleh Bulan Purnama yang kuat di Aries telah menciptakan beberapa tantangan hubungan baru-baru ini. Namun, pada akhir November, semua ini akan berlalu. 

Segala sesuatu yang Anda hadapi hanya akan membuat Anda lebih kuat, seperti kata pepatah. Anda telah diuji dan berhasil melewati masa-masa ini dengan tekad yang kuat.

Setelah transit Pluto melalui rumah keempat Anda, Anda telah membuktikan bahwa Anda dapat menghadapi apa pun dan tidak akan terhentikan di masa mendatang.

3. Cancer

Pluto telah melintasi Capricorn, rumah ketujuh pasangan Anda, berlawanan dengan Matahari Anda.

Hal ini telah menciptakan banyak perubahan, dan setiap Cancer telah mengalami Pluto yang berlawanan dengan Matahari mereka di beberapa titik. 

Dengan kepekaan Cancer, ini merupakan transit yang sangat intens jika tidak emosional, tetapi telah membuat Anda lebih kuat dan lebih mudah untuk berdiri sendiri sekarang setelah pertentangan Pluto terhadap Matahari Anda, yang mungkin telah mengakhiri beberapa hubungan.

Selain stres dengan pasangan atau bahkan perceraian dalam beberapa kasus, ini mungkin telah memengaruhi kesehatan Cancer, orang tua, atau kemitraan bisnis.

Mereka yang lahir di bawah tanda ini bahkan mungkin berakhir di pengadilan karena suatu alasan.

Mars di Cancer telah menciptakan gesekan tambahan saat bergerak melalui rumah pertama diri Anda, yang menciptakan iritasi dan hambatan.

Gerhana matahari di Libra pada tanggal 2 Oktober tidak kondusif bagi zodiak Anda, begitu pula Bulan Purnama yang kuat di Aries yang mengkuadratkan Matahari Anda.

Namun siklus ini hampir berakhir bagi Anda Cancer, karena yang terpenting, Pluto meninggalkan tanda yang berlawanan dengan Matahari Anda.

Musim gerhana telah berakhir tahun ini dan Mars meninggalkan tanda zodiak Anda pada awal November. Anda telah dicoba dan diuji, dan melewati berbagai tantangan.

Jika Anda dapat melakukan ini, Anda dapat percaya bahwa Anda dapat bertahan hidup dalam keadaan apa pun, dan setelah November Anda akan menjadi tak terhentikan.

4. Capricorn

Pluto di Capricorn telah melintasi rumah pertama Anda yang mengatur diri Anda secara pribadi, Capricorn.

Hal ini telah menciptakan banyak tantangan pribadi yang mungkin telah memengaruhi kesehatan atau hubungan Anda dengan orang tua, dan bahkan penampilan Anda mungkin telah berubah. 

Anda telah melalui banyak situasi sulit namun transformatif dan kini Anda memandang dunia dengan cara yang sama sekali berbeda dari beberapa tahun yang lalu.

Sementara Pluto melintasi Matahari Anda, Pluto mungkin juga menabrak planet lain dalam bagan Anda, yang menciptakan banyak tantangan selama dekade terakhir.

Mars telah melintasi Cancer, rumah ketujuh pasangan Anda, dan Anda mungkin masih menghadapi tantangan sulit dari akhir Oktober hingga awal November.

Gerhana matahari di Libra sulit dan mungkin telah menciptakan masalah pekerjaan atau karier dan Bulan Purnama Aries yang kuat juga menantang.  



Kabar baiknya adalah semua ini berakhir pada bulan November. Anda telah diuji oleh Pluto, Mars, gerhana yang dahsyat, dan Bulan Purnama, dan Anda telah lulus ujian tersebut.

Anda telah menjadi lebih kuat sebagai hasilnya dan setelah November, coba tebak apa yang akan terjadi pada Anda? Tak terhentikan!

Setelah semua tantangan ini, Anda telah membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda dapat mencapai apa pun.

Editor: Kuswandi

Tag:  #meski #sempat #alami #kesulitan #zodiak #akan #menjadi #terhentikan #pada #akhir #november #2024

KOMENTAR