Blak-blakan Titiek Soeharto Enggan Rujuk dengan Prabowo di Hadapan Gus Miftah: Udah Tua!
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto dan Didiet Prabowo (Instagram/@titieksoeharto)
05:35
1 Maret 2024

Blak-blakan Titiek Soeharto Enggan Rujuk dengan Prabowo di Hadapan Gus Miftah: Udah Tua!

Desakan untuk Prabowo Subianto rujuk kembali dengan sang mantan istri, Titiek Soeharto, terus menggema kencang beberapa waktu belakangan.

Namun isu rujuk Prabowo dan Titiek ini belakangan dibantah oleh orang terdekat. Salah satunya dari Gus Miftah yang mengaku sudah berkawan dekat dengan Prabowo dan Titiek sejak lama.

Dilihat di unggahan akun TikTok @duniahiburan10, Gus Miftah awalnya menceritakan obrolannya dengan Titiek pada tahun 2014 dan 2019 silam. Kala itu desakan untuk Titiek dan Prabowo rujuk juga bergema kencang, seiring dengan majunya Prabowo sebagai capres.

Dear Titiek Soeharto, Prabowo Laksana Pohon Kokoh tapi Kering Tanpa Buah dan Bunga [Tangkap layar Youtube]Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. [Tangkap layar Youtube]

“Waktu yang 2014, 2019, itu aku WA, ‘Mbak ada potensi balikan?’ (Titiek menjawab) ‘Enggak lah Gus, sudah tua-tua gini kok’. Waktu itu, karena saya dekat sama Mbak Titiek,” ujar Gus Miftah, dikutip pada Kamis (29/2/2024).

“Waktu itu beliau, ‘Ah udah tua Gus, aneh-aneh’. Ya kalau kemudian publik menghendaki itu, ya kembali ke pribadi masing-masing,” sambungnya.

Bahkan jawaban senada juga sempat dilontarkan oleh Titiek di Pilpres 2024 ketika Prabowo kembali mencalonkan diri. “(Titiek berkata) ‘Enggak lah’, gitu,” ungkap Gus Miftah.

Namun Gus Miftah sendiri memilih untuk mendoakan yang terbaik saja untuk pasangan yang dikabarkan berpisah pada tahun 1998 tersebut.

“Ya kalau kembali kita juga bersyukur kan, kembali alhamdulillah. Mana bisa kita mengatur Pak Prabowo sama Mbak Titiek?” tandas Gus Miftah.

Desakan untuk Prabowo dan Titiek kembali menjalin hubungan memang sempat terdengar kencang pada Rabu (14/2/2024) malam. Kala itu, Prabowo sedang berpidato untuk mendeklarasikan keunggulan hasil quick count-nya di Istora Senayan dan Titiek turut hadir sebagai salah satu hadirin.

Sebagai pengingat, Prabowo dan TItiek menikah pada tahun 1983. Pasangan itu dianugerahi anak pada 26 Maret 1984, yang kemudian diberi nama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang akrab disapa Didit Hediprasetyo. Sayangnya biduk rumah tangga Titiek dan Prabowo dikabarkan hancur pada tahun 1998.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #blak #blakan #titiek #soeharto #enggan #rujuk #dengan #prabowo #hadapan #miftah #udah

KOMENTAR