Karier Mentereng Nadine Kaiser, Lulusan Penerbangan Kini Punya Posisi Penting di Susi Air
Potret Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti (Instagram/@nadinepascale)
13:44
29 Pebruari 2024

Karier Mentereng Nadine Kaiser, Lulusan Penerbangan Kini Punya Posisi Penting di Susi Air

Putri sulung Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yakni Nadine Pascale Kaiser dikabarkan bakal menikah Agustus mendatang.

Nadine akan menikahi Geoffrey Alain Gerald, seorang pria bule yang baru resmi memeluk Islam pada Selasa (27/2/2024).

Calon suami Nadine Kaiser itu mengucapkan Syahadat di Masjid Husnul Khotimah, Peleman, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Perjalanan mualafnya dibimbing oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Bakal menikah, seperti apa sepak terjang Nadine?

Sosok Nadine Kaiser

Nadine Kaiser merupakan anak Susi dengan pria Swiss bernama Daniel Kaiser. Nadine lahir di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat pada 24 Juli 1994.

Susi dan Daniel sendiri bercerai pada 1999. Kala itu, Nadine mengikuti sang ayah tinggal di Swiss. Kendati demikian, Nadine akhinya memutuskan tinggal di Indonesia dan menjadi WNI.

Potret Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti (Instagram/@nadinepascale)Potret Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti (Instagram/@nadinepascale)

Karier dan Pendidikan

Nadine Kaiser merupakan lulusan sekolah penerbangan di Embry-Riddle Aeronautical University dan The British International School. Nadine lulus pada tahun 2015 lalu. Nadine juga menguasai tiga bahasa yaitu Jerman, Inggris dan Indonesia.

Usai menyelesaikan pendidikan, Nadine sempat magang di Garuda Indonesia selama 6 bulan saja. Hingga pada tahun 2020, Nadine mulaui menjabat sebagai Managing Director Susi Air, perusahan sang ibu.

Melansir dari laman LinkedIn miliknya, Nadine sudah bekerja di Susi Air lebih dari tiga tahun.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #karier #mentereng #nadine #kaiser #lulusan #penerbangan #kini #punya #posisi #penting #susi

KOMENTAR