Bukan Titiek Soeharto, Prabowo Beri Tumpeng Pertama ke Wanita Ini Saat Syukuran Gelar Kehormatan
Prabowo di acara syukuran (TikTok)
20:18
28 Pebruari 2024

Bukan Titiek Soeharto, Prabowo Beri Tumpeng Pertama ke Wanita Ini Saat Syukuran Gelar Kehormatan

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto baru mendapatkan gelar baru, Jenderal Kehormatan bintang 4 dari Presiden Joko Widodo.

Atas pencapaian itu, Prabowo menggelar syukuran bersama keluarganya di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/2/2024). Tak hanya keluarga, acara tersebut juga dihadiri berbagai kerabat dan teman dekat.

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa @sabrinachairunnisa_ tampak suasana rumah Prabowo yang ramai dihadiri kerabat dekat.

Dalam video tersebut, terlihat Prabowo menyalami Deddy dan Sabrina. Kemudian tampak momen pemotongan tumpeng yang dipersembahkan Prabowo untuk orang-orang yang istimewa baginya.

Presiden Joko Widodo (kiri) menyematkan pangkat Jenderal TNI Kehormatan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) dalam Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri Tahun 2024 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nym/pri].Presiden Joko Widodo (kiri) menyematkan pangkat Jenderal TNI Kehormatan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) dalam Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri Tahun 2024 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nym/pri].

Potongan pertama diberikan pada seorang wanita, namun bukan untuk mantan istrinya Titiek Soeharto. Prabowo memberikan potongan tumpeng pertamanya pada sang bibinya, Sukartini Silitonga-Djojohadikusumo.

Sukartini sendiri merupakan adik dari ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo. Prabowo memberikan tumpeng pada bibinya yang duduk di kursi roda.

Capres nomor urut 02 itu memeberikan tumpeng dengan posisi berlutut di depan sang bibi yang usianya sudah 105 tahun.

Diketahui, Presiden Joko Widodo telah menyematkan pangkat Jenderal Kehormatan kepada Prabowo Subianto. Penyematan itu membuat Prabowo melengkapi jabatan militernya sebagai Jenderal Bintang 4.

Sebelumnya, pangkat terakhir Prabowo di TNI sebelum diberhentikan secara terhormat adalah Letnan Jenderal (Letjen).

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bukan #titiek #soeharto #prabowo #beri #tumpeng #pertama #wanita #saat #syukuran #gelar #kehormatan

KOMENTAR