Inspirasi 5 OOTD Kemeja Hitam Hijab Untuk Si Minimalis ala Shireen Sungkar, Salma Idol hingga Zaskia Adya Mecca!
Inspirasi OOTD Kemeja Hitam Hijab dari artis. (Dok. Instagram/Kolase)
10:42
27 Februari 2024

Inspirasi 5 OOTD Kemeja Hitam Hijab Untuk Si Minimalis ala Shireen Sungkar, Salma Idol hingga Zaskia Adya Mecca!

Outfit of the day atau OOTD kemeja hitam hijab saat ini tengah jadi tren fashion. Artis Tanah Air seperti Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, hingga Salma Idol juga kerap menggunakan gaya ini untuk sehari-hari loh.

OOTD kemeja hitam hijab adalah gaya klasik dan jadi warna andalan bagi orang dengan gaya hidup minimalis. Apalagi kemeja hitam juga salah satu fashion item yang mudah dipadukan dengan warna apapun.

Berikut ini inspirasi OOTD kemeja hitam hijab ala artis, dirangkum suara.com, Senin (26/2/2024).

1. Kemeja hitam dan turban

Kombinasi item fashion ini ditampilkan Ayudia Bing Slamet saat asik berfoto di bandara. Ia memadukan kemeja hitam lengan panjang turtleneck miliknya dengan hijab turban krem, dipadukan celana denim panjang dan sneakers putih. Outfit ini membuat Ayudia terlihat serba 'sat-set' untuk mengejar penerbangan.

2. Kemeja hitam dan celana cargo

Kali ini outfit menarik ditunjukan Salma Salsabil alias Salma Idol saat beraksi di atas panggung, terdiri dari kemeja hitam lengan panjang dipadukan hijab krem, dan celana cargo putih. Kemeja Salma dimasukan dalam celana lalu ditutup dengan belt hitam.

3. Kemeja hitam dan rok motif

Melody Laksani tampil cantik mengenakan kemeja hitam dan membiarkan sebagian bagian lengannya digulung. Mantan anggota JKT48 ini pilih memadukan kemeja hitam dengan rok 3/4 motif hitam putih dan dipadukan stiletto krem, serta hijab segi empat coklat muda.

4. Kemeja hitam dan celana kulot

Zaskia Adya Mecca tampil kasual dengan latar pemandangan gunung, menggunakan outfit serba hitam. Istri Hanung Bramantyo menunjukan OOTD kemeja hitam hijab yang dipadukan dengan celana kulot 3/4, ditambah boots putih bertali.

Ia juga menggunakan bucket hat hitam dan hijab pashmina abu-abu. Untuk aksesoris ia mengenakan kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari, dan tas selempang putih yang memberikan kesan monokrom.

5. Kemeja hitam motif

Potret Shireen Sungkar memberikan anggun sekaligus kasual saat memadukan kemeja hitam tunik bermotif, dengan celana kulot hitam, dipadukan flat shoes putih dan hijab pashmina krem. Tidak lupa tas tangan hitam agar penampilan istri Teuku Wisnu itu semakin fashionable.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inspirasi #ootd #kemeja #hitam #hijab #untuk #minimalis #shireen #sungkar #salma #idol #hingga #zaskia #adya #mecca

KOMENTAR