Sesama VJ MTV, Adab Nirina Zubir Senggol Raffi Ahmad Soal Dukung Capres Disindir Mirip Sarah Sechan
Nirina Zubir di kawasan Senayan, Selasa (10/10/2023). [Suara.com/Tiara]
10:06
12 Januari 2024

Sesama VJ MTV, Adab Nirina Zubir Senggol Raffi Ahmad Soal Dukung Capres Disindir Mirip Sarah Sechan

Perkara mafia tanah membuat Nirina Zubir memutuskan berhenti menyuarakan dukungan kepada salah satu capres. Namun yang cukup menjadi sorotan, Nirina terlihat menandai juga akun Instagram Raffi Ahmad di unggahannya, dan mengucapkan terima kasih karena sudah diajak untuk mendukung salah satu paslon.

Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024. Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada,” beber istri Ernest Cokelat tersebut, dikutip pada Jumat (12/1/2024).

Nirina tampak menantang ketiga paslon untuk berkomitmen memberantas mafia tanah. “Terima kasih ajakannya ya @raffinagita1717 really appreciate it…” tulisnya melanjutkan.

Nirina Zubir senggol Raffi Ahmad di unggahan soal berhenti dukung salah satu capres. (Instagram/@lambe__danu)Nirina Zubir senggol Raffi Ahmad di unggahan soal berhenti dukung salah satu capres. (Instagram/@lambe__danu)

Kini Nirina memang sudah menghapus akun Raffi dari unggahan Instagram-nya tersebut, tetapi publik sudah terlanjur memberikan beragam reaksi. Eks VJ MTV itu tampak dibanjiri cibiran karena dianggap tidak beradab. Pasalnya unggahan Nirina seolah berusaha untuk menyindir peran Raffi dalam menggalang dukungan terhadap salah satu paslon.

Sebagai informasi, suami Nagita Slavina itu belakangan dianggap semakin merapat ke salah satu kubu paslon, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Meskipun tak menyebutkan nama, Nirina diduga tengah menyenggol Raffi yang aktif membawa teman-teman artisnya untuk ikut mendukung paslon yang didukungnya.

Namun menariknya, terdapat beberapa warganet yang membandingkan sentilan Nirina itu dengan Sarah Sechan. Pasalnya sebagai sesama artis yang pernah berkarier sebagai VJ MTV, Nirina dan Sarah dianggap sama-sama suka menyindir artis lain di media sosial.

Sarah Sechan [Instagram]Sarah Sechan [Instagram]

Bingung kenapa harus ada terimakasih raffi atas ajakannya..??” komentar warganet.

Harus banget juga nulis si raffi ngajakin,” sindir warganet lain.

Kayaknya emang para mantan VJ MTV kelakuannya suka nyenggol di sosmed. Sama kan kayak sarah sechan kemaren. Minus etika dan adab,” imbuh yang lainnya, malah membandingkan Nirina dengan Sarah.

Tentu saja hal ini merujuk pada unggahan Sarah beberapa waktu lalu. Istri dari Neil Furuno itu diduga menyindir perilaku Nagita Slavina yang berteriak-teriak di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Kala itu unggahan Sarah menuai pro dan kontra.

Walau sebagian pihak menilai teguran Sarah tepat lantaran perbuatan Nagita bisa mengganggu kenyamanan masyarakat umum, tidak sedikit yang menyayangkan Sarah malah menyindir di media sosial alih-alih menegur Nagita secara langsung.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sesama #adab #nirina #zubir #senggol #raffi #ahmad #soal #dukung #capres #disindir #mirip #sarah #sechan

KOMENTAR