7 Zodiak yang Memiliki Masalah dengan Sebuah Hubungan Percintaan, Merasa Takut dan Selalu Curiga Kepada Pasangan
Ilustrasi dua orang bergandengan tangan (Freepik)
12:04
25 Oktober 2024

7 Zodiak yang Memiliki Masalah dengan Sebuah Hubungan Percintaan, Merasa Takut dan Selalu Curiga Kepada Pasangan

Banyaknya kasus perselingkuhan yang terjadi dimasyarakat tidak mengherankan jika banyak orang yang memiliki masalah kepercayaan terhadap suatu hubungan.

Hal pertama yang dipikirkan yakni merasa curiga, Hal ini merupakan bagian dari pengalaman manusia, tetapi, terkadang itu bisa sangat menyebalkan hingga membuat tidak nyaman.

Bagi sebagian orang, masalah kepercayaan bisa menjadi perjuangan yang nyata, sementara yang lain mungkin tidak memiliki masalah yang sama.

Karena tanda zodiak kita dapat menentukan kepribadian kita sebelumnya, tanda zodiak juga dapat menyimpulkan sifat bawaan orang tersebut saat menjalin hubungan. Meskipun setiap orang mungkin sedikit skeptis atau curiga di awal hubungan.

Menurut para ahli, orang yang lahir di bawah pengaruh tanda zodiak tertentu cenderung bersikap sedikit lebih hati-hati dalam suatu hubungan.

Berikut tujuh zodiak yang memiliki masalah dengan sebuah hubungan percintaan seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Taurus si banteng itu lambat namun kuat. Mereka yang memiliki zodiak taurus cenderung mengambil langkah terukur sebelum berkomitmen pada seseorang. Taurus terlalu ingin tahu dan haus akan informasi calon pasangan mereka.

Taurus tidak keberatan melakukan apa pun tanpa merasa menyesal atas tindakan mereka. Taurus adalah zodiak yang teguh pendirian sehingga sulit untuk mengubah mereka menjadi sesuatu dengan cepat, tetapi begitu pasangannya mendapatkan kepercayaan,

Taurus akan menghentikan pencarian mereka dan mendukung mereka apa pun yang terjadi selama pasangannya tidak selingkuh.

2. Leo

Leo jika sedang jatuh cinta menjadj sosok yang berani dan tidak akan melewatkan satu hal pun untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai, tetapi karena sifat leo yang mudah ccurig membuat pasangan mereka akan selalu merasa seperti mereka bersikap hati-hati di sekitar Leo.

Leo tidak menyadari bahwa ketika mereka bersikap mencurigakan, pasangan mereka akan bersikap lebih mencurigakan sebagai tanggapan sebagaimana yang leo rasakan.

3. Cancer

Cancer memiliki sifat yang berhati lembut dan suka mengamati terlebih dahulu sebelum terjun ke dalam hubungan.

Cancer sangat sensitif namun dapat dipercaya dalam mengharapkan hal yang sama dari pasangannya.

Semakin sering mereka mengalami patah kepercayaan dimasa lalu, semakin sulit bagi mereka untuk mempercayai pasangannya.

Namun, seperti kepiting Cancer memiliki perut yang lembut dan kulit luar yang keras, dalam artian walau terlihat dari luar cancer angkuh namun dia tetap memiliki hati yang lembut.

4. Capricorn

Saat menjalin hubungan, Capricorn mungkin perlu usaha ekstra untuk memercayai pasangan. Mereka agak kecewa karena terlalu naif memercayai orang lain, bahkan jika orang itu adalah seseorang yang sangat mereka sukai.

Capricorn menjadi sangat waspada saat suka dan mengamati pasangannya sebelum mereka menaruh kepercayaan dan keyakinan mereka.

Capricorn tidak mempercayai orang lain begitu saja dan selalu mencari konteks tersembunyi. Hal ini, tentu saja, membatasi kemungkinan sikap romantis mereka, tetapi mereka lebih suka kesepian daripada merasa dikhianati.

Mereka mengamankan jiwa setia mereka di hati orang-orang yang hanya layak mendapatkan cinta mereka.

5. Aries

Aries selalu ingin tahu, suka mengamati, dan menjadi detektif yang sangat baik. Tidak ada yang lebih mereka benci selain pembohong dan bagi mereka, hampir semua orang adalah pembohong.

Sudah menjadi kecenderungan alami mereka untuk bekerja secara sembunyi-sembunyi bahkan saat menjalin hubungan.

Aries menganggap orang yang mudah percaya sebagai orang yang naif, jadi mereka memperhatikan setiap kata atau napas yang diucapkan pasangannya.

Namun, terkadang, sentimen mereka mengalahkan mereka dan rasa ingin tahu mereka dapat menghancurkan hubungan mereka.

6. Scorpio

Scorpio secara alamiah sangat mudah curiga dan sangat intens. Meskipun scorpio akhirnya akan jatuh cinta, mereka mungkin butuh waktu untuk memercayai seseorang.

Mereka tidak keberatan menunggu dan mengamati sebelum menaruh kepercayaan pada pasangannya. Scorpio bahkan mungkin menguji pasangannya tanpa sepengetahuan orang tersebut.

Dan setiap kali seseorang mengkhianati scorpio mereka akan sedikit mengurangi kepercayaan mereka pada banyak orang.

7. Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat intuitif dan berpandangan jauh ke depan karena sifat sagitarius salah satunya suka menunda-nunda.

Sagitarius akan melakukan segala cara untuk menganalisis kehidupan pasangan mereka secara diam-diam.

Sagitarius dapat terus-menerus memeriksa pesan, menguntit profil media sosial mereka, mengawasi teman-teman mereka hanya untuk memastikan kesetiaan pasangannya. Selain itu, Sagitarius bisa jadi terlalu tidak sabaran dan ini adalah salah satu alasan mengapa mereka mencari informasi terkini dari pasangan mereka sesekali.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #zodiak #yang #memiliki #masalah #dengan #sebuah #hubungan #percintaan #merasa #takut #selalu #curiga #kepada #pasangan

KOMENTAR