Jangan Sampai Salah Pilih, Ini Bocoran Tren Warna Baju Lebaran 2024
Fuji Kenakan Gamis Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran (Instagram/@vanillahijab)
17:32
26 Pebruari 2024

Jangan Sampai Salah Pilih, Ini Bocoran Tren Warna Baju Lebaran 2024

Selain bersiap untuk menjalankan puasa untuk bulan Ramadan, banyak umat muslim yang menyiapkan baju lebaran untuk momen Lebaran. Lantas, apa tren warna baju Lebaran 2024?

Jika sebelumnya 2023 masyarakat Indonesia banyak memakai warna sage, tren warna yang diminati untuk Lebaran tahun ini tentunya berganti.

Dipantau dari TikTok, banyak akun fashion yang memprediksi bahwa warna yang akan menjadi tren adalah blue sky. Rupanya, warna itu sejalan dengan tren warna 2024 yang berputar pada pastel terang.

Menurut WGSN, sebuah otoritas global dalam hal konsumen, gaya hidup, dan tren desain produk telah mengumumkan warna-warna yang akan diadopsi pada 2024/2025. Rupanya warna peach fuzz dan apricot rush menjadi tren warna 2024.

Selain peach fuzz dan apricot rush, warna lainnya yang menjadi tren 2024 adalah intense rust, cool matcha, sustained grey, midnight plum.

Warna-warna di atas, dinilai merepresentasikan suasana ketenangan, kemakmuran dan kesejahteraan.

"Jadi warna yang kayak aura-aura subuh. kayak sunrise tapi agak pucat warna," kata Farhan Bashel, TikTokers yang merupakan fashion enthusiast, dikutip Senin (26/2).

Selain warna, jangan lupakan juga untuk memilih bahan katun yang nyaman, terutama jika akan sarimbit (kembaran) dengan keluarga.

Jadi, warna apa yang sudah kamu pilih untuk persiapan baju Lebaran mendatang?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jangan #sampai #salah #pilih #bocoran #tren #warna #baju #lebaran #2024

KOMENTAR