Nggak Kalah Nyeleneh, Sisca Kohl Pakai Jaket Nyentrik Ini saat Masak Gulai Lobster Campur Matcha
Sisca Soewitomo mengkritisi cara masak Sisca Kohl yang memasak gulai dengan lobster yang dicampur keju serta bubuk matcha. [Instagram]
14:39
26 Februari 2024

Nggak Kalah Nyeleneh, Sisca Kohl Pakai Jaket Nyentrik Ini saat Masak Gulai Lobster Campur Matcha

Cara memasak Sisca Kohl mendapat kritik tajam dari chef ternama Indonesia, Sisca Soewitomo. Pasalnya, Sisca Kohl memasak gulai dengan kombinasi bahan yang tidak umum, yakni lobster dengan campuran keju dan matcha.

Terlihat Sisca Kohl menuang 20 kemasan santan instan ke panci kemudian memasukkan satu ekor lobster berukuran cukup besar. Setelahnya, istri Jess No Limit itu menambahkan bubuk matcha dan keju pada gulai lobster tersebut.

Kombinasi bahan itu pun sukses membuat Sisca Soewitomo terheran-heran. Terlebih saat melihat hasil akhir lobster dengan gulai warna hijau itu, Sisca Soewitomo pun mempertanyakan rasanya yang tidak meyakinkan.

"Gulai kok warnanya hijau, emang enak apa? Ngawur. Nggak perlu pakai keju dan matcha lah, aneh banget kombinasinya," ujarnya kesal.

Selain mengkritik, wanita yang akrab disapa Bu Sisca itu lantas memberikan wejangan agar mengikuti cara yang benar saat memasak gulai.

Sisca Soewitomo memberikan reaksi pada konten memasak Sisca Kohl. (Instagram)Sisca Soewitomo memberikan reaksi pada konten memasak Sisca Kohl. (Instagram)

"Kalau masak gulai ikutin cara masaknya yang benar, pakai daging ayam dong!" pungkasnya.

Terlepas dari kritik yang dilayangkan, outfit yang dikenakan Sisca Kohl tak kalah mencuri perhatian.

Terlihat saat memasak, ia mengenakan jaket dengan motif yang begitu ramai dengan warna bertabrakan, sehingga nampak begitu nyentrik. Setelah ditelusuri, Sisca Kohl rupanya memakai jaket keluaran rumah mode asal Italia, Gucci.

Dilansir dari laman Farfetch, diketahui jaket tersebut merupakan seri geometric print GG monogram track jacket.

Terbuat dari gabungan bahan polyamide, viscose, dan cotton, jaket tersebut memiliki desain yang meriah. Keseluruhan jaket dipenuhi dengan monogram ikonik Gucci kemudian pada sisi lengan kanan terdapat stripe warna merah dan hijau khas merek tersebut.

Sementara di bagian dada kiri, terdapat dua garis miring warna ungu dan oranye.

Jaket tersebut diketahui sudah tidak diproduksi. Selain itu, tak diketahui dengan pasti pula berapa harga retailnya.

Namun menilik koleksi Gucci dengan model mirip, jaket tersebut diduga berada di rentang harga USD 2.000 hingga USD 3.000 atau sekitar Rp31 juta sampai Rp46 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nggak #kalah #nyeleneh #sisca #kohl #pakai #jaket #nyentrik #saat #masak #gulai #lobster #campur #matcha

KOMENTAR