Kekayaan Virgoun Capai Rp9,2 Miliar, Inara Rusli Bongkar Nafkah yang Diberi Tak Sesuai Tuntutan
Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023. (Instagram/virgoun_)
13:48
26 Pebruari 2024

Kekayaan Virgoun Capai Rp9,2 Miliar, Inara Rusli Bongkar Nafkah yang Diberi Tak Sesuai Tuntutan

Nama Inara Rusli baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Lantaran permasalahannya dengan Virgoun belum kunjung selesai.

Terbaru, Inara Rusli mengeluhkan nafkah anak yang diberi oleh mantan suaminya tidak sesuai tuntutan.

Dalam kesempatan berbincang di Youtube milik dr. Richard Lee ia mengungkap kalau nafkah yang ia tuntut sebesar Rp75 juta per bulan. Menurutnya, tuntutan itu tak berlebihan mengingat penghasilan Virgoun mencapai ratusan juta per bulan.

Diketahui, saat ini Virgoun hanya mentransfer sebanyak Rp20 juta per bulan. Tentu saja nominal itu sangat jauh dari kesepakatan awal.

Inara Rusli juga menjelaskan kalau nafkah itu digunakan untuk memenuhi kebutuhan tiga anaknya. Mengingat ketiga anaknya memiliki biaya pendidikan yang lumayan besar.

"(Rp 75 juta) untuk anak-anak, karena aku sama Virgoun sama-sama tahu bahwa anak-anak kami ini sekolahnya di sekolah internasional. Walaupun Starla homeschooling ya. Ini kesepakatan berdua, si Starla ini walaupun homeschooling dia international school. Dan anak kami tiga-tiganya ini kursusnya juga banyak," jelas Inara.

Lantas berapa sih harta kekayaan Virgoun sampai tak mampu untuk membayar nafkah anak sesuai dengan kesepakatan?

Harta Kekayaan Virgoun

Virgoun memiliki penghasilan utama lewat menyanyi dari panggung ke panggung. Tak hanya itu, ia juga memiliki sumber penghasilan digital yakni dari Instagram dan Youtube.

Dikutip dari pernyataan pengusaha sekaligus konten kreator Samuel Christ, disebutkan jika vokalis band Last Child itu memiliki penghasilan hingga miliaran rupiah.

Samuel Christ membeberkan jika Virgoun bisa meraup penghasilan hingga Rp950 juta per bulannya. Ditambah dengan uang royalti dari lagu-lagunya, pemasukan bersih bapak tiga anak itu ditaksir mencapai Rp9,2 miliar.

"Saat ini akun YouTube Virgoun memiliki 1,25 juta subscribers, Instagramnya 1,3 juta followers. Sekali harga manggung Virgoun bisa mencapai Rp45 juta," ucap Samuel.

"Kekayaan bersih Virgoun sekitar Rp6,4 miliar hingga Rp9,2 miliar," lanjutnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kekayaan #virgoun #capai #rp92 #miliar #inara #rusli #bongkar #nafkah #yang #diberi #sesuai #tuntutan

KOMENTAR