Review Waroeng Kopi Klotok Cisarua Milik Titiek Soeharto, Vibes Restoran dan Rasa Makanan Bikin Pengunjung Kesengsem
Titik Soeharto foto di restoran miliknya, Waroeng Kopi Klotok Cisarua (Instagram/kopiklotokcisarua)
09:33
26 Februari 2024

Review Waroeng Kopi Klotok Cisarua Milik Titiek Soeharto, Vibes Restoran dan Rasa Makanan Bikin Pengunjung Kesengsem

Waroeng Kopi Klotok Cisarua merupakan restoran milik Titiek Soeharto. Menariknya, ketika restoran ini hendak dibuka untuk pertama kalinya, Prabowo Subianto menjadi salah satu orang yang ikut meresmikan restoran di Jalan Raya Puncak Km 7,9 Nomor 25, Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut.

Menilik dari unggahan Instagram @/kopiklotok_cisarua pada 23 November 2023, terlihat momen ketika Prabowo Subianto didampingi Titiek Soeharto sedang menandatangani sebuah papan yang menandai pembukaan Waroeng Kopi Klotok Cisarua tersebut.

Terlepas dari keikutsertaan Prabowo Subianto dalam peresmian usaha milik Titiek Soeharto ini, diketahui bila tempat makanan yang berada di Cisarua ini menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman khas Jawa, seperti yang ada di cabang Warung Kopi Klotok Jogja.

Beberapa menu makanan yang dijual di sini meliputi sayur lodeh terong, lodeh tahu, lodeh kluwih, sayur asem, sop bening, ikan pindang, tempe garit, ayam goreng, telur krispi, dan masih banyak lagi. Sementara itu, beberapa minuman yang ditawarkan meliputi kopi klotok, teh tubruk, wedang jahe, dan lainnya.

Dilansir dari Google Review pada Senin (26/2/2024), warung makan milik anak Presiden ke-2 Soeharto ini mendapatkan banyak ulasan positif dari para pengunjungnya yang kesengsem dengan nuansa restoran dan rasa makanan di sana.

Berikut merupakan beberapa ulasan positif dari pengunjung Waroeng Kopi Klotok Cisarua milik Titiek Soeharto dikutip dari Google Review.

"Setiap mudik enggak sempat ke Kopi Klotok, akhirnya nyobain yang cabang Cisarua sekalian lewat. Vibes-nya benar-benar kayak di Jawa banget. Menu makanannya sederhana banget, tapi rasanya enak-enak banget," ulasan netizen.

"Warung makan khas Jawa yang nyaman, vibes-nya rumah Jawa zaman dulu. Ada tamannya asri dan sejuk. Lokasinya mudah ditemukan di pinggir jalan raya Puncak. Menyediakan makanan khas Jawa ndeso sederhana dengan rasa yang otentik dan enak," timpal netizen.

"Warung makan khas Jawa, vibes jadul dari makanan, tempat makan. Makanannya kami pesan sayur lodeh, telur krispi yg terkenal itu, dan beberapa lauk lain. Untuk rasanya seperti masakan rumahan, cenderung manis. Minuman wedang serehnya enak, hangat dan manis," imbuh netizen.

"Akhirnya bisa nyobain ke sini. Tempatnya yang khas Jawa, dari rumah gebyok Jawa juga ada. Sayuran yang serba lodeh. Cemilan mendoan dan pisang gorengnya enak banget. Bikin tambah kangen balik ke sini lagi," puji netizen.

"Dari segi vibe sama persis sama kayak di Jogja, bedanya ini enggak pinggir sawah, tapi enggak masalah sama enaknya. Dari segi rasa sama persisi juga kayak di Jogja, enggak ada bedanya mulai dari lodeh, dadar, dll," tambah netizen.

"Kalau kalian pernah ke Kopi Klotok Jogja, pasti bakal suka juga di sini karena mirip banget walaupun di sini pinggir jalan persis. Menu favoritku tentunya telur dadar dan juga pisang goreng terenak," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #review #waroeng #kopi #klotok #cisarua #milik #titiek #soeharto #vibes #restoran #rasa #makanan #bikin #pengunjung #kesengsem

KOMENTAR