Potret Keren Pratama Arhan di Qatar Pakai Jaket Jutaan, Cocok dengan Azizah Salsha yang Suka Pakai Barang Branded
Potret Keren Pratama Arhan di Qatar (Instagram)
08:29
12 Januari 2024

Potret Keren Pratama Arhan di Qatar Pakai Jaket Jutaan, Cocok dengan Azizah Salsha yang Suka Pakai Barang Branded

Pratama Arhan saat ini diketahui tengah menjalani Pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia untuk persiapan Piala Asia 2023 di Qatar. Penampilan suami Azizah Salsha itu pun sering menjadi perhatian publik tiap kali memposting potretnya di media sosial.

Termasuk baru-baru ini, pria asal Blora, Jawa Tengah itu terlihat memposting fotonya bersama sang sahabat, Asnawi Mangkualam. Keduanya tampak berjalan-jalan di sekitar kota Doha. Fashion Pratama Arhan pun menjadi perhatian.

Penampilan pria 22 tahun ini memang lebih segar daripada biasanya, sehingga banyak netizen yang memuji diri Pratama Arhan terlihat lebih tampan. Ia juga tampak mengenakan jaket abu-abu, dengan inner kaos hitam dan celana pendek putih.

Pratama Arhan juga tampak melengkapi penampilannya dengan sneakers hitam dan kaos kaki putih sebetis. Menariknya, seperti sang istri yang kerap tampil dengan barang branded, jaket pesepakbola yang sempat bermain untuk Tokyo Verdy itu juga memiliki harga yang fantastis.

Potret Keren Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam di Qatar (Instagram)Potret Keren Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam di Qatar (Instagram)

Dikutip Instagram @azizahsalsha.wearings, Pratama Arhan diketahui menggunakan jaket dari brand Ami Paris, yakni Ami de Coeur Denim Jacket yang harganya mencapai 519 USD atau sekitar Rp8 jutaan. 

Sebagai pesepakbola sukses, Pratama Arhan yang menikahi putri anggota DPR RI Andre Rosiade memang kerap terlihat mengenakan berbagai barang branded. Hal itu tak jauh berbeda dengan sederet koleksi Azizah Salsha. 

Penghasilannya pun terdiri dari berbagai sumber. Saat di klub terakhirnya, Tokyo Verdy, Pratama Arhan digaji 4 juta sampai 5 juta yen per musim. Gaji tersebut setara dengan Rp500 jutaan.

Apabila dirinci per bulan, maka Pratama Arhan mendapatkan gaji sekitar Rp41 juta per bulan. Gaji tersebut diterima tiap pekan dengan penghasilan Rp10 juta per minggu masuk ke rekening Arhan.

Setiap kali dipanggil Timnas Indonesia, Pratama Arhan juga selalu mendapatkan uang saku. Uang saku itu dinilai besar karena ia merupakan pemain inti. Tak hanya itu, bonus income juga berlaku jika dirinya bermain bagus seperti mencetak gol atau assist serta berhasil membawa Timnas Indonesia juara.

Ia juga diketahui aktif menjadi bintang iklan dan menjadi brand ambassador yang tentu saja menambah pundi-pundinya. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #potret #keren #pratama #arhan #qatar #pakai #jaket #jutaan #cocok #dengan #azizah #salsha #yang #suka #pakai #barang #branded

KOMENTAR