Ameena Baru Umur 2 Tahun, Kenapa Atta Halilintar Ngebet Kasih Hadiah Ulang Tahun Mobil Mewah?
Atta Halilintar dan Ameena (Instagram/@attahalilintar)
12:51
23 Pebruari 2024

Ameena Baru Umur 2 Tahun, Kenapa Atta Halilintar Ngebet Kasih Hadiah Ulang Tahun Mobil Mewah?

Ameena Hanna Nur Atta baru saja merayakan ulang tahun yang ke-2 pada Kamis (22/2/2024). Di hari spesialnya, Ameena mendapat hadiah berupa mobil mewah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Keputusan Atta dan Aurel membelikan mobil mewah untuk Ameena rupanya menuai komentar kurang menyenangkan. Sejumlah netizen mempertanyakan keputusan itu mengingat Ameena masih berusia 2 tahun.

"Emang Ameena udah bisa bawa mobil ya?" sindir salah satu netizen. "Ya Allah cucu presiden ulang tahun nggak gini-gini amat ya," kata yang lain menimpali.

Lantas, kenapa Atta Halilintar memberikan kado mobil mewah padahal Ameena baru berusia 2 tahun? Disinggung soal ini, Atta menjelaskan alasannya.

Rupanya kado mobil mewah diusulkan oleh Aurel Hermansyah. Sebagai ibu, Aurel merasa anak-anaknya sudah butuh mobil untuk menjalankan aktivitas mereka, termasuk pergi ke sekolah.

Mobil yang sekarang dimiliki oleh Aurel dan Atta biasanya dipakai mereka untuk bekerja. Oleh karena itu, anak-anak dinilai butuh mobil sendiri agar tidak bergantung dengan kendaraan orang tuanya.

"Karena permintaan mamanya juga. Katanya, 'Sayang ini anak-anak (butuh mobil)'. Kan mamanya kerja, aku kerja, kayaknya mobil yang gede gitu, anak-anak butuh," jelas Atta Halilintar dikutip dari TikTok pada Jumat (23/2/2024).

"Anak-anak udah mulai sekolah. Mamanya masukkin ke sekolah, jadi Alhamdulillah, 20 tahun ke depan enggak usah beli (mobil) lagi. Buat dia sekolah sampai kapan lah," imbuh Atta sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengaku hanya ingin memberikan hadiah yang bermanfaat untuk sang anak. Pengusaha sekaligus YouTuber ternama itu juga menilai kado mobil sesuai dengan kebutuhan Ameena.

Sementara itu, Atta dan sang istri diperkirakan memberi hadial mobil Hyundai Staria untuk Ameena. Tak main-main harga mobil tersebut ditaksir lebih dari Rp888 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ameena #baru #umur #tahun #kenapa #atta #halilintar #ngebet #kasih #hadiah #ulang #tahun #mobil #mewah

KOMENTAR