Pesona Ria Ricis di Jepang dengan Bergaya Serba Dior, Berapa Total Harga Outfitnya?
Ria Ricis dan Moana (Instagram/riaricis1795)
09:10
23 Pebruari 2024

Pesona Ria Ricis di Jepang dengan Bergaya Serba Dior, Berapa Total Harga Outfitnya?

Di tengah proses perceraiannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis menemukan kenyamanan dan keceriaan di Negeri Sakura, Jepang, bersama sang buah hati, Moana. Liburan mewah ini tak hanya menyuguhkan pemandangan indah Jepang, tetapi juga menarik perhatian dengan gaya fashion kelas atas yang dikenakan oleh duo ibu dan anak.

Instagram Ria Ricis pun menjadi saksi perjalanan mereka, yang jelas-jelas tanpa kehadiran Teuku Ryan. Dalam suasana musim dingin Jepang, keduanya tampil anggun dengan pakaian tebal dan gaya musim dingin yang stylish berbalut brand mewah Dior.

Satu momen yang mencuri perhatian adalah potret Ria Ricis dalam jaket parka merah di Instagram Story, menambahkan nuansa hangat pada petualangan mereka di tengah salju Jepang. Keputusan Ria Ricis untuk menjalani liburan ini memberikan sentuhan misteri pada perjalanan hidupnya yang penuh warna.

Outfit Dior Ria Ricis. (Dok. Dior/Instagram)Outfit Dior Ria Ricis. (Dok. Dior/Instagram)

Menariknya jika beberapa Instagram Story mengungkap item fashion yang digunakan cenderung terjangkau alias di bawah Rp 100 ribu. Tapi item fashion yang melengkapi outfit jaket parka, Ria Ricis tampak mengenakan belt atau ikat pinggang dan tas Dior berwarna putih.

Menurut situs resmi Dior, tas putih itu termasuk jenis Small Dior Cargo Bag kategori Ivory Supple Cannage Calfskin dijual dengan harga Rp 70 juta. Sedangkan ikat pinggang Ria Ricis termasuk jenis 30 Montaigne Reversible Belt kategori black and latte smooth calfskin dijual dengan harga Rp 12,1 juta.

Ria Ricis tetap izin Teuku Ryan liburan ke Jepang

Sebelum pergi liburan ke Jepang, fakta menarik diungkap Teuku Ryan jika perempuan yang masih berstatus sebagai istrinya itu sudah meminta izin kepadanya sebagai suami, dan izin itu sudah diberikan kepada Ria Ricis.

"Iya, istri saya masih di Jepang. Ada dong, ada izin kok," ujar Teuku Ryan dalam acara Gala Premiere film Dealova (2024) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024).

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

Laki-laki 30 tahun itu lalu mengatakan bahwa komunikasi dengan Ria Ricis masih baik, meskipun mereka berdua sedang berhadapan di persidangan.

Teuku Ryan juga minta didoakan agar hubungannya dan istri bisa membaik. Dapat diduga lelaki itu masih teguh pendirian untuk mempertahankan perkawinannya dengan Ria Ricis.

"Iya, komunikasi baik-baik aja. Doain aja biar enggak ada musuh-musuh, biar enggak ada gimana-gimana. Baik-baik aja semuanya," kata Teuku Ryan.

Perlu diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Saat awal menikah suami istri itu kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, terlebih usai Moana lahir.

Namun beberapa bulan belakangan isu keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak sinyal yang diberikan Ricis dan Ryan, di antaranya melepas cincin kawin hingga tak pernah lagi tampil bersama.

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gunjingan soal rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pesona #ricis #jepang #dengan #bergaya #serba #dior #berapa #total #harga #outfitnya

KOMENTAR