Kaos Oblong Kahiyang Ayu Kelihatan Biasa Aja tapi Ternyata Merek Prada, Awas Kaget Lihat Harganya
Kahiyang Ayu (Instagram/@ayanggkahiyang)
15:13
22 Februari 2024

Kaos Oblong Kahiyang Ayu Kelihatan Biasa Aja tapi Ternyata Merek Prada, Awas Kaget Lihat Harganya

Penampilan Kahiyang Ayu ketika bertemu desainer berhasil mencuri perhatian. Sebab, Kahiyang Ayu memakai kaos oblong yang ternyata merupakan merek ternama dunia dengan harga terbilang fantastis.

Momen Kahiyang bertemu desainer diunggah oleh akun TikTok myrnamyura. Ini merupakan akun TikTok resmi milik desainer Tanah Air, Myrna Myura.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, Kahiyang Ayu terlihat sedang berbincang dengan Myrna Myura soal desain kebaya. Sesekali juga terlihat momen sang desainer membuat sketsa baju untuk Kahiyang.

"Ngobrol bareng sama Mbak Ayang," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok Myrna Myura, seperti dikutip pada Kamis (22/2/2024).

Ketika berkunjung, Kahiyang Ayu mengenakan perpaduan busana yang simpel. Istri Bobby Nasution itu memadukan kaos oblong polos warna putih dengan celana panjang senada. Ia juga tidak menambah aksesoris apa pun.

Kendati terlihat sederhana, kaos oblong Kahiyang Ayu ternyata berasal dari rumah mode Prada. Hal itu diketahui dari logo Prada yang terletak di bagian depan kaos Kahiyang Ayu.

"Bajunya simpel eh ternyata Prada," kata netizen menambahkan emoji menangis. "Bajunya biasa aja kelihatannya, padahal Prada," sahut yang lain sependapat.

Hasil penelusuran Suara.com menunjukkan bahwa Kahiyang Ayu diperkirakan memakai Cotton T-shirt dari rumah mode Prada. Sesuai namanya, baju ini terbuat dari 100 persen bahan katun yang nyaman dipakai.

Harga kaos oblong Kahiyang Ayu. (Prada.com)Harga kaos oblong Kahiyang Ayu. (Prada.com)

Dalam website resmi Prada, t-shirt mereka dijual dalam berbagai ukuran, mulai dari XXS hingga XXL. Pembeli juga bisa memilih dua varian warna jika membeli kaos oblong Prada, yakni warna putih dan hitam.

Tapi Anda harus menyediakan cukup banyak uang jika ingin membeli kaos Prada seperti yang dipakai Kahiyang Ayu. Sebab kaos itu dipatok dengan harga 1.440 Dolar Singapura atau sekitar Rp16,7 juta di website resmi Prada. Bagaimana, apakah Anda berminat membelinya?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kaos #oblong #kahiyang #kelihatan #biasa #tapi #ternyata #merek #prada #awas #kaget #lihat #harganya

KOMENTAR