Siapa Korban Bullying Siswa Binus School Serpong? Orang Tua Speak Up hingga Kondisinya Terkini
Tangkapan layar video bully yang dilakukan Geng Tai di salah satu SMA Binus, Serpong, Tangerang Selatan. (Twitter/@indomild)
16:18
21 Pebruari 2024

Siapa Korban Bullying Siswa Binus School Serpong? Orang Tua Speak Up hingga Kondisinya Terkini

Kasus bullying yang terjadi di SMA Binus Serpong sedang ramai jadi perbincangan. Korban bullying tersebut bahkan sampai dilarikan ke Rumah Sakit. Hal ini pun lantas menimbulkan pertanyaan, siapa korban bullying siswa Binus School Serpong? Berikut ulasannya.

Diketahui, kasus bullying yang menyeret anak Vincent Rompies ini mulai terendus media usai orangtua korban curhat di media sosial bahwa anaknya dirawat di rumah sakit karena menjadi korban bullying.

Orang Tua Korban

Hal ini pun membuat warganet penasaran mengenai siapa korban bullying siswa Binus School Serpong yang sampai dirawat di Rumah Sakit.  Melansir dari berbagai sumber, korban bullying tersebut merupakan putra dari sosok ibu yang diketahui memiliki akun media sosial bernama Mama Allena.

Melalui akun Mama Allena, ibunda korban curhat bahwa sang anak mendapat kekerasan dari para senior di sekolahnya. Curhatan tersebut pun langsung viral di media sosial. Adapun isi curhatannya sebagai berikut:

"Ya benar adanya telah dilakukan kekerasan terhadap anak saya yang dilakukan seniornya anak-anak kelas 3 SMA Binus Internasional School Serpong sekelompok genk sekolah, dan mereka mempunyai peran masing-masing dalam kejahatannya," tulis akun Mama Allena

Melalui unggahannya, akun Mama Allena juga menuliskan bahwa sejak tanggal 2 Februari anaknya dihajar, dicekik, dipiting, diikat di tiang, diludahi, ditendang, badannya disundut rokok, dipukul pakai kayu, perutnya dihajar, dan ditonton orang-orang, dan masih banyak lagi.

Akun Mama Allena juga menyampaikan bahwa sebelum pemilu, anaknya dihajar lagi, bahkan tanganya dibakar pakai korek api dan memvideokannya. Mereka bilang itu masih pemanasan, dan akan berlanjut lagi.

Mama Allena menyampaikan bahwa anaknya tidak bisa melawan mereka karena Ia telah diancam bahwa jika berani lapor, adiknya yang masih kelas 6 SD akan dibully juga, dilecehkan, bahkan dibunuh.

“Saya sempat berpikir apakah anak saya ada salah duluan pernah mukul orang atau berantem kenapa? tapi ternyata itu cuma ditatar kakak kelasnya yang katanya biar mentalnya kuat. Situ sehat tong natar anak gue, sini lu pada gantian gue tatar sekarang, gimana perasaan orang tua lu, waras kah?” tambah Mama Allena.

Kondisi Korban

Saat ini korban bullying tersebut sudah dikeluar dari Rumah Sakit usai menjalani perawatan. Saat ini, korban akan melakukan rawat jalan.

“Saat ini menurut informasi yang diterima, sudah keluar rumah sakit. Kondisi rawat jalan,” kata AKP Alvino Cahyadi selaku Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan kepada wartawan (20/2/2024).

Namun sejauh ini baik polisi maupun keluarga belum mengungkapkan identitas korban bullying yang merupakan salah satu siswa Binus School Serpong. Meskipun begitu di media sosial Twitter (X), perihal nama dan rumor soal perilaku korban bullying yang dinilai meresahkan telah beredar luas di kalangan warganet.

Demikian ulasan mengenai siapa korban bullying siswa Binus School Serpong lengkap dengan curhat orang tua Mama Allena dan kondisi terkini korban. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #korban #bullying #siswa #binus #school #serpong #orang #speak #hingga #kondisinya #terkini

KOMENTAR