Definisi Cantiknya Gak Kenal Waktu dan Zaman, Visual Titiek Soeharto Tahun 1989 Tuai Decak Kagum
Titiek Soeharto Sendirian Hadiri Royal Weeding Pangeran Mateen, Warganet: Pak Prabowo Kapan Dampingi? [Instagram @titieksoeharto]
16:03
21 Februari 2024

Definisi Cantiknya Gak Kenal Waktu dan Zaman, Visual Titiek Soeharto Tahun 1989 Tuai Decak Kagum

Sosok Titiek Soeharto ikut meramaikan Pemilu 2024. Selain karena maju sebagai caleg, sosok Titiek Soeharto membuat heboh sebab hubungannya dengan capres Prabowo Subianto di masa lalu.

Seperti diketahui, Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto pernah menikah pada tahun 1983. Keduanya dikaruniai buah hati yang diberi nama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo.

Sayangnya Prabowo harus berpisah dengan putri keempat Soeharto setelah 15 tahun bersama. Kabar perpisahan mereka santer digaungkan bertepatan dengan lengsernya Soeharto sebagai Presiden Indonesia pada tahun 1998.

Kini kenangan masa lalu Prabowo dan Titiek Soeharto ramai menjadi perbincangan di media sosial. Apalagi keduanya terbilang punya banyak foto jadul yang mudah diakses di internet sampai sekarang.

Titiek Soeharto (twitter.com/mazzini_gsp)Titiek Soeharto (twitter.com/mazzini_gsp)

Salah satu yang belakangan mencuri perhatian netizen adalah foto jadul Titiek Soeharto. Foto tersebut menjadi atensi setelah dibagikan oleh akun X bernama mazzini_gsp dan diunggah ulang ke TikTok oleh akun prabowo.titiek.

Menurut keterangan yang beredar, foto tersebut berasal dari tahun 1989. Titiek Soeharto yang kala itu baru berusia 30 tahun terlihat sedang sibuk menghadiri sebuah pertemuan bersama beberapa orang.

Titiek Soeharto muda tampil rapi dalam balutan busana warna kuning. Ibu satu anak itu menata rambutnya dengan gaya yang hits pada masanya. Tak lupa ia memakai perhiasan berupa gelang dan cincin sebagai pelengkap.

Pemilik nama asli Siti Hediati Hariyadi itu juga merias wajahnya ketika menghadiri pertemuan 35 tahun silam. Ia tak ragu untuk memakai lipstik warna cerah yang membuat penampilannya semakin tegas dan menawan.

Foto lawas Titiek Soeharto kemudian menuai ribuan komentar dari netizen pengguna TikTok. Netizen tak bosan-bosannya memuji visual Titiek Soeharto karena dinilai sebagai definisi cantik yang tak kenal waktu dan zaman.

"Bu Titiek cantiknya awet ya Bu," komentar netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Dulu pasti Bu titiek populer banget, cakep banget soalnya," sahut yang lain. "Gimana Pak Prabowo enggak jatuh hati coba," kata yang lain.

"Buset mukanya gak berubah tetep cantik kaya waktu muda ya Bu Titiek," celetuk netizen. "Beneran definisi cantik yang gak kenal waktu dan jaman," komentar netizen lain. "Cantik banget, auranya mahal," tandas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #definisi #cantiknya #kenal #waktu #zaman #visual #titiek #soeharto #tahun #1989 #tuai #decak #kagum

KOMENTAR