Cerita Kenakalan Vincent Rompies Saat Sekolah Terungkap, Kini Sang Anaknya Terlibat Bullying hingga Masuk Geng
soleh solihun dan Vincent Rompies, cerita kenakalan Vincent saat sekolah (youtube soleh solihun)
11:40
20 Pebruari 2024

Cerita Kenakalan Vincent Rompies Saat Sekolah Terungkap, Kini Sang Anaknya Terlibat Bullying hingga Masuk Geng

Vincent Rompies selalu menjadi sorotan publik, tetapi kali ini bukan karena prestasinya di dunia entertainment melainkan karena putranya diduga terlibat dalam kasus bullying dan kekerasan di sekolah. Hal ini juga memicu orang-orang ingin tahu cerita kenakalan Vincent saat sekolah.

Cerita kehidupan Vincent tiba-tiba menjadi sorotan. Lantaran anak Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus bullying bersama teman-temannya yang konon disebut Geng Tai di sekolah Binus School Serpong.

Aksi bullying itu terekam dan menjadi viral. Vincent pun terseret karena harus memenuhi panggilan sekolah. Tak hanya itu saja, beredar di sosial media potongan video reaksi Vincent yang tidak suka terhadap kasus bullying di sekolah.

Video reaksi ini merupakan potongan video yang diambil netizen dari acara Tonight Show di mana Vincent bekerja sebagai pembawa acara. Video di mana ia menunjukkan tidak suka dengan pelaku bullying ini tayang pada 18 Desember 2022. 

Cerita Kenakalan Vincent saat Sekolah

Terlepas dari kasus yang sedang terjadi pada putranya, Vincent sendiri pernah menceritakan kenakalan dirinya saat masih sekolah. Kira-kira di jaman SMP sampai SMA. Cerita tersebut diungkapnya di video channel Youtube Soleh Solihun yang diunggah pada 3 Februari 2020.

Vincent menjelaskan saat masih SMA dia memiliki lingkaran pergaulan anak-anak nakal. Kelompok itu terdiri atas lima orang. Vincent menyiratkan kelompok tersebut merupakan geng.

"Elu masa paling nakal itu umur berapa?" tanya Soleh.

"SMP, kelas 2 SMP dan 2 SMA," jawab Vincent.

Suami Fifi Karamoy ini menjelaskan bahwa ketika kuliah kenakalan itu sudah tidak terlalu keterlaluan. Karena Vincent memutuskan untuk menghentikan segala bentuk tindakan bandelnya pada masa kelas 2 SMA.

"Emang sebandel apa SMP dan SMA?" tanya Soleh lagi.

"Sebandel gua enggak inget yang terjadi di SMP dan SMA sih cukup lah leh," ungkap Vincent sambil tersenyum.

Ketika ditanya lebih lanjut oleh Soleh Solihun mengenai bentuk kenakalan apa yang sudah dilakukan Vincent, sosok basis dalam band bernama The Cash ini tidak mengungkapkannya secara langsung. Ia berujar kenalakan yang dilakukan pada masa SMP sudah sampai di level tak dapat diingatnya lagi.

Vincent menambahkan,"Gua pokoknya punya circle pertemanan, ada berapa orang ya, lima atau enam orang, yang tersisa hidup ya dua orang. Gua dan teman gua hahaha."

Soleh terkejut dan bertanya balik," Yang berhenti sebelum parah?"

"Iyah, mungkin bisa dibilang begitu. Ya pokoknya yang lebih dulu meninggalkan gua banyak lah," ujar Vincent.

Vincent tidak menjelaskan secara terperinci apa saja yang ia lakukan bersama kawan-kawannya di dalam kelompok tersebut dan apa nama kelompok tersebut. Namun, dalam deskripsi video Soleh Solihun disebutkan presenter kocak ini pernah aktif sebagai anak punk.

Kenalakan itu berlanjut sampai di SMA. Perubahan sikap dan perilakunya terjadi saat kelas dua SMA. Vincent mengaku saat kelas dua SMA, dia memutuskan mundur dari aktifitas kelompok.

Ia merasa sudah saatnya berhenti menjadi anak nakal. Keputusan itu juga membuat Vincent kehilangan teman-temannya.

Peraih penghargaan Entertainer of The Year di Line Award 2019 ini mengungkap, ketika ia menjadi mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) mendengar kabar buruk kalau teman-temannya di SMA meninggal satu per satu.

Vincent merasa menyesal kenapa ia tidak menjaga teman-temannya. Meskipun demikian, ia juga bersyukur karena Tuhan masih menjaganya dan memberinya kehidupan, sehingga ia masih bisa beraktifitas sampai sekarang.

Jejak Karier Vincent

Seperti diketahui, Vincent aktif di dunia enterteinment sebagai model, aktor, dan juga anak band. Di awal karir memasuki dunia entertainment ia membentuk Clubeighties bersama kakak kandungnya Cliffton Rompies.

Anggota Clubeighties lainnya ialah Desta Ytonk, dan Lembu. Setelah keluar dari Clubeighties, Vincent membentuk band bernama The Cash bersama Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, dan Deddy Mahendra Desta. 

Keberhasilannya menarik perhatian industri membuatnya mendapatkan banyak tawaran menjadi model iklan sampai menjadi presenter acara talk show.

Vincent kerap berduet dengan sahabatnya, Desta untuk tampil sebagai presenter. Sampai kini, keduanya masih menjadi pembawa acara Tonight Show. 

Demikian itu yang dapat diungkap dari cerita kenakalan Vincent Rompies saat sekolah. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #cerita #kenakalan #vincent #rompies #saat #sekolah #terungkap #kini #sang #anaknya #terlibat #bullying #hingga #masuk #geng

KOMENTAR