Gaya Kece Ayu Ting Ting saat Ketemu Keluarga Boy William, Pakai Hermes Unik Seharga Puluhan Juta
Ayu Ting Ting dan Bo William. (Instagram/@boywilliam17)
18:59
11 Januari 2024

Gaya Kece Ayu Ting Ting saat Ketemu Keluarga Boy William, Pakai Hermes Unik Seharga Puluhan Juta

Penampilan terbaik dipilih Ayu Ting Ting ketika bertemu keluarga Boy William. Pedangdut cantik itu tampak menenteng tas Hermes dengan model yang terbilang tak biasa.

Momen pertemuan Ayu Ting Ting dan keluarga Boy William terekam dalam tayangan YouTube BW. Kala itu, Ayu Ting Ting datang sendiri ke rumah mewah milik Boy William.

Dari tayangan tersebut diketahui bahwa Ayu Ting Ting tampil cantik mengenakan atasan lengan panjang warna hitam yang dipadukan dengan short pants abu-abu.

Ayu Ting Ting kemudian melengkapi penampilannya dengan menenteng tas Hermes yang juga berwarna abu-abu. Tas tersebut dihiasi dengan gantungan bentuk kuda khas dari Hermes.

Usut punya usut, tas Hermes yang dipakai Ayu Ting Ting adalah seri Garden Party 30 Bag in Negonda Calfskin. Menurut penelusuran akun hermes.selebriti, tas tersebut dijual seharga Rp61,9 juta.

Artikel di situs BurseBop menyebutkan bahwa Hermes Garden Party pertama kali dirilis enam puluh tahun lalu, terpatnya pada 1964. Tas ini langsung menjadi favorit pencinta fesyen kala itu.

Jika diperhatikan, Hermes Garden Party terbilang jauh lebih simpel dari model Hermes lain yang biasanya dihiasi sangles, clochette, dan gembok.

Sementara itu, video pertemuan Ayu Ting Ting dengan keluarga Boy William belakangan menjadi perbincangan usai diunggah ulang oleh akun TikTok queenofdepok.

Ayu Ting Ting peluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)Ayu Ting Ting peluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)

Tidak sedikit netizen yang memuji kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting. Mereka berharap Ayu Ting Ting terus menjalin hubungan dengan Boy William seperti sekarang ini.

Ada juga netizen yang fokus membahas outfit Ayu Ting Ting ketika main ke rumah Boy William. Menurut mereka, Ayu tidak pernah gagal dalam memilih perpaduan busana.

"Ayu outfitnya gak ada yang gagal semua keren," puji salah satu netizen. "Bener, outfitnya kayak ABG semua karena pas di badan dia yang kecil. Jadi gak keliatan kayak seorang ibu. Padahal Bilqis udah gede," kata yang lain menimpali.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #kece #ting #ting #saat #ketemu #keluarga #william #pakai #hermes #unik #seharga #puluhan #juta

KOMENTAR