Apakah Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting Adik Kakak? Sang Komedian Beri Kado Mewah Buat Bilqis Khumairah
Komedian Wendy Cagur (kiri) memberikan keterangan saat Interview Program Ramadhan TRANS7 di Studio TRANS 7, Jakarta, Jumat (1/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
18:27
11 Januari 2024

Apakah Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting Adik Kakak? Sang Komedian Beri Kado Mewah Buat Bilqis Khumairah

Banyak yang penasaran dengan hubungan Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting. Hal ini terbukti dari banyaknya orang yang mengetikkan pertanyaan 'Apakah Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting Adik Kakak?' di laman pencarian Google.

Perlu diketahui bahwa Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting tak memiliki hubungan darah. Namun, pelawak bernama asli Wendi Armoko itu memang sudah dianggap seperti kakak sendiri oleh pedangdut asal Depok tersebut.

Saking dekatnya, Abdul Rozak alias Ayah Ojak yang tak lain adalah ayah Ayu Ting Ting bahkan pernah menitipkan sang anak kepada komedian kelahiran 1979 tersebut. Momen ini terjadi saat pelantun lagu Alamat Palsu itu berulang tahun ke-31.

Wendy Cagur, Ayu Natasha, Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dan Abdul Rozak. (TikTok/ @queenofdepok)Wendy Cagur, Ayu Natasha, Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dan Abdul Rozak. (TikTok/ @queenofdepok)

"Makasih banyak mohon doanya buat anak saya, Ayu. Semoga sehat, panjang umur, lancar rejekinya," kata Ayah Ojak pada 20 Juni 2023 lalu.

"Berkat Aa Wendy, temenin terus anak Ayah ya (Ayu Ting Ting)," imbuh Ayah Ojak saat menitipkan pesan kepada Wendy Cagur.

Lebih lanjut, kedekatan Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting terjalin sudah cukup lama, mungkin setelah keduanya didapuk menjadi pembawa acara di program televisi Brownis dan pemain di Lapor Pak.

Kado keluarga Wendy Cagur untuk Bilqis. (Instagram)Kado keluarga Wendy Cagur untuk Bilqis. (Instagram)

Salah satu bukti kedekatan Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting terlihat belum lama ini, yaitu ketika suami Ayu Natasha itu memberikan kado mewah untuk putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Pada saat itu, Wendy Cagur memberikan tas Bling Bling MONOGRAM Mini Cross Bag NEW YORK YANKEES untuk Bilqis Khumairah Razak yang berulang tahun ke-10.

Mengutip dari laman resmi MLB pada Kamis (11/1/2024), harga tas keluaran brand Amerika dan Korea tersebut mencapai 125 US Dollar atau setara Rp1.947.781,25.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #apakah #wendy #cagur #ting #ting #adik #kakak #sang #komedian #beri #kado #mewah #buat #bilqis #khumairah

KOMENTAR