Harga Talenan Nagita Slavina Bikin Heboh: Konon Noda Kunyit pun Sungkan Nempel di Situ
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
18:08
11 Januari 2024

Harga Talenan Nagita Slavina Bikin Heboh: Konon Noda Kunyit pun Sungkan Nempel di Situ

Bukan cuma barang fashion, Nagita Slavina juga diketahui kerap memilih perabotan rumah dan peralatan masak yang harganya tak biasa. Contohnya adalah talenan yang satu ini.

Talenan Nagita Slavina terungkap lewat unggahan di media sosial. Dalam unggahan tersebut, istri Raffi Ahmad itu nampak sedang menyeduh kopi di dapur rumahnya yang mewah.

Seperti kebanyakan orang, Nagita Slavina meletakkan beberapa peralatan masak di area kompor. Terlihat ada air fryer, spatula, serta talenan di sana.

Tentu saja Nagita Slavina tak memakai produk sembarangan untuk alat masak di dapurnya. Kakak Caca Tengker itu memilih peralatan masak dari merek Joseph Joseph.

Joseph Joseph sendiri merupakan produsen peralatan rumah tangga asal Inggris milik Richard Joseph dan saudara kembarnya, Antony Joseph. Merek ini menjual beragam peralatan, termasuk talenan.

Menurut penelusuran akun Instagram fanpage_nagitaslavina, Nagita Slavina memakai talenan Joseph Joseph Nest Boards Large 3 Piece Set. Harga alat masak ini mencapai Rp1,85 juta.

Dengan harga tersebut, Nagita Slavina mendapat tiga talenan dengan ukuran berbeda. Produk ini diklaim memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah bebas BPA (bebas dari zat kimia bernama bisphenol-A).

Fakta Nagita Slavina memakai talenan seharga jutaan sukses membuat netizen heboh. Mereka pun menuliskan beragam komentar soal talenan di dapur Nagita Slavina.

Harga talenan Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Harga talenan Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

"Sayuran dan buah kalau ditaruh di talenan ini bisa terpotong sendiri," celetuk netizen. "Ya Allah talenan hampir 2 juta," komentar yang lain sambil menambahkan emoji menangis.

"Pisaunya aja takut kayaknya nyentuh talenan ini (emoji tertawa)," kata netizen. "Konon noda kunyit pun sungkan mau nempel di talenan itu," imbuh yang lain. "Wkwk gak bakal berjamur ini mah," tulis lainnya.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga sempat membuat publik heboh karena harga kompor di rumah barunya. Pasalnya harga kompor tersebut dikabarkan mencapai angka miliaran.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #talenan #nagita #slavina #bikin #heboh #konon #noda #kunyit #sungkan #nempel #situ

KOMENTAR