Menanti Baby Dragon, Ini 6 Artis yang Akan Melahirkan di Tahun Naga
Potret Cantik Jessica Mila Dalam Prosesi Adat Batak Mambosuri (Instagram/@itsfrankywu)
08:45
19 Pebruari 2024

Menanti Baby Dragon, Ini 6 Artis yang Akan Melahirkan di Tahun Naga

Tahun 2024 merupakan tahun naga, yang dimulai dari 10 Februari 2024 hingga 28 Januari 2025 mendatang. Itu artinya, mereka yang lahir dalam rentang waktu tersebut, akan memiliki shio naga.

Shio naga sendiri dikenal sebagai simbol keberuntungan, kekuatan, dan kemakmuran. Tak heran jika banyak pasangan yang kemudian mendambakan bayi yang lahir di tahun shio naga, atau kerap disebut baby dragon.

Tak hanya diyakini dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi keluarga, bayi shio naga juga diprediksi memiliki beberapa sifat positif. Misalnya saja penuh semangat, berjiwa pemimpin, karismatik, dan mandiri.

Berikut adalah 6 artis yang akan melahirkan baby dragon di tahun 2024 ini.

1. Jessica Mila

OOTD Jessica Mila Selama Hamil, Tampil Feminin dan Elegan (Instagram)OOTD Jessica Mila Selama Hamil, Tampil Feminin dan Elegan (Instagram)

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada 5 Mei 2023 lalu, dan tak lama kemudian pasangan tersebut mengumumkan kehamilan anak pertama. Diperkirakan, anak pertama mereka akan lahir pada bulan Maret 2024 mendatang.

2. Cesen JKT48

Marshel Widianto bersama istri, Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. [Instagram]Marshel Widianto bersama istri, Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. [Instagram]

Cesen JKT48 dan komika Marshel Widianto saat ini tengah menanti kehadiran anak kedua mereka. Hanya selang lima bulan setelah kelahiran anak pertamanya, pasangan ini mengumumkan kehamilan anak kedua pada Agustus 2023 lalu.

3. Larissa Chou

Potret Harmonis Larissa Chou dan Ikram Rosadi. (Instagram/larissachou)Potret Harmonis Larissa Chou dan Ikram Rosadi. (Instagram/larissachou)

Larissa Chou membagikan kabar bahagia mengenai kehamilannya tak lama setelah menikahi Ikram Rosadi. Diperkirakan, adik dari Yusuf, putra pertama Larissa dari pernikahannya dengan Alfin Faiz, akan lahir sekitar bulan Juli 2024. 

4. Sheila Marcia

Sheila Marcia hamil anak kelima. (Instagram)Sheila Marcia hamil anak kelima. (Instagram)

Sheila Marcia dan suami, Dimas Akira, mengumumkan akan kehadiran calon anak kelima mereka pada akhir bulan September 2023 lalu. Bayi yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan akan lahir pada Maret 2024. 

5. Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (6/12/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (6/12/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino mengejutkan penggemarnya dengan kabar kehamilan anak ketiga pada akhir tahun 2024 lalu. Keduanya mengaku sangat antusias menanti kelahiran anak ketiganya ini yang akan berjarak 8 dan 6 tahun dari anak pertama dan kedua mereka.

6. Kiki Amalia

Kiki Amalia dan suami (instagram)Kiki Amalia dan suami (instagram)

Dalam waktu dekat, Kiki Amalia akan segera melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Kabar kehamilannya saat itu ini cukup mengejutkan mengingat usia Kiki yang saat ini sudah 42 tahun.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #menanti #baby #dragon #artis #yang #akan #melahirkan #tahun #naga

KOMENTAR