Jennifer Jill Bongkar Fasilitas Mewah untuk ART di Rumahnya, Onad Melongo: Mereka Dapat Itu?
Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)
15:41
17 Pebruari 2024

Jennifer Jill Bongkar Fasilitas Mewah untuk ART di Rumahnya, Onad Melongo: Mereka Dapat Itu?

Jennifer Jill ternyata memberikan fasilitas terbilang mewah untuk para ART (Asisten Rumah Tangga) di rumahnya. Saking mewahnya, fasilitas ART Jennifer Jill bahkan sempat membuat Onad melongo.

Informasi tersebut disampaikan oleh Jennifer Jill saat ngobrol dengan Onad untuk YouTube The Leonardo's. Awalnya, pengusaha berjuluk Sultan Ancol itu membahas soal rumah miliknya yang dikenal sangat mewah.

Di tengah-tengah obrolan, Jennifer Jill mengaku memberikan fasilitas berupa rumah untuk para ART yang bekerja untuknya. Rumah itu terletak di bagian depan kediaman utama miliknya.

"Gue punya rumah di depan, di mana semua pembantu di situ. Pembantu itu enggak boleh tidur di main house (rumah utama)," kata Jennifer Jill, seperti dikutip dari YouTube pada Sabtu (17/2/2024).

Biodata dan Agama Jennifer Jill. (Instagram/@jenniner_ipel)Biodata dan Agama Jennifer Jill. (Instagram/@jenniner_ipel)

Peraturan itu dibuat oleh almarhum suami Jennifer Jill, Maxwell Armand Oktoselja. Sosok Maxwell ternyata sangat peduli dengan privasi para ART sehingga memutuskan untuk memberikan fasilitas berupa rumah untuk mereka.

"Sama almarhum (suami) emang enggak boleh. Jadi kalau udah malam, semua di situ. Jadi memang sudah ada rumah sendiri supaya mereka juga punya privasi," jelas Jennifer Jill.

"Kalau pembantu itu mau bawa keluarga, silakan. Boleh tidur di situ. Kadang-kadang mereka, 'Anak saya datang dari kampung'. Silakan, mau keluarga kalian datang, silakan," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Jennifer Jill juga menjelaskan bahwa rumah untuk para ART-nya dilengkapi dengan fasilitas lain, seperti kolam renang. Hal ini rupanya membuat Onad sempat terkaget-kaget.

"Mereka dapat apa pun. Semua komplit, ada kolam renang. Mereka berenang," jelas istri Ajun Perwira itu membeberkan fasilitas untuk ART di rumahnya.

"Pembantu, ART lu dapat kolam renang?" celetuk Onad kaget.

"Kan emang rumahnya gitu," tutur Jennifer Jill lagi.

Sementara itu, Jennifer Jill memang diketahui memiliki rumah yang sangat luas dan mewah. Dia sampai harus membayar tagihan listrik ratusan juta untuk rumah tersebut. Tapi sekarang dia berusaha mengurangi penggunaan listrik hingga bisa menurunkan tagihan per bulan menjadi sekitar Rp30-an juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #jennifer #jill #bongkar #fasilitas #mewah #untuk #rumahnya #onad #melongo #mereka #dapat

KOMENTAR