Adu Gaya Titiek Soeharto vs Erina Gudono Bawa Tas Vintage Mirip Punya Putri Diana, Gimana Beda Harganya?
Kolase foto Erina Gudono dan Titiek Soeharto.
07:27
17 Februari 2024

Adu Gaya Titiek Soeharto vs Erina Gudono Bawa Tas Vintage Mirip Punya Putri Diana, Gimana Beda Harganya?

Memiliki anak yang sangat berprestasi di bidang fashion tentu membuat gaya dan penampilan Titiek Soeharto ikut menarik perhatian publik.

Apalagi kini sosok sang mantan suami, Prabowo Subianto, juga digadang-gadang akan menduduki kursi RI 1. Tak heran bila koleksi fashion items Titiek turut menjadi buah bibir, terutama untuk barang-barang branded yang dimiliki.

Dikutip dari akun TikTok @fashionpejabat, wanita bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi itu mengoleksi beberapa barang dari rumah mode Chanel, Michael Kors, Coccinelle, dan Prada.

Menariknya, salah satu koleksi tas branded Titiek ternyata mirip dengan yang pernah dipakai oleh mendiang Putri Diana yang melegenda. Selera fashion ini pun belakangan dibandingkan dengan menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono, yang juga pernah kedapatan memakai tas vintage seperti milik Putri Diana.

Lantas seperti apa perbedaan gaya keduanya?

Titiek Soeharto

Koleksi tas Titiek Soeharto. (TikTok/@fashionpejabat)Koleksi tas Titiek Soeharto. (TikTok/@fashionpejabat)

Dilihat di akun TikTok @fashionpejabat, ibunda Didit Hediprasetyo itu pernah memakai tas dari Chanel berwarna putih. Tas tersebut adalah Chanel Vintage Medium Diana Shoulder Bag yang menurut situs Madison Avenue Couture dibanderol seharga Rp148,2 juta.

Titiek tampak memadukan tas berwarna putih dengan hiasan rantai dan logo Chanel berwarna emas itu dengan busana berwarna senada. Titiek kemudian mempercantik penampilannya dengan rok kain berwarna merah muda nan lembut yang senada dengan selendangnya.

Dikutip dari Tresor Vintage, awalnya desainer Karl Lagerfeld merancang tas klasik Chanel dengan terinspirasi dari penampilan Putri Diana. Tas tersebut awalnya diperkenalkan pada tahun 1989 dan tampak kerap dipakai Putri Diana.

Sayangnya tas tersebut sempat membuat Putri Diana trauma karena logo Chanel yang mengingatkannya akan perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla. Bahkan Putri Diana sempat tak mau lagi mengenakannya setelah resmi bercerai pada tahun 1996.

Erina Gudono

Tas Erina Gudono Sama Seperti Punya Putri Diana (TikTok)Tas Erina Gudono Sama Seperti Punya Putri Diana (TikTok)

Sementara itu, Erina Gudono pernah mengenakan tas tangan dari rumah mode Gianni Versace berwarna hitam dengan desain unik. Tas tersebut bertajuk “Croc Embossed Couture Bag with Medusas” yang harga bekasnya saja mencapai USD3.980 atau setara dengan Rp62 juta di situ 1stdibs.

Tas itu sendiri diketahui pernah dipakai oleh Putri Diana semasa hidupnya. Beberapa kali kamera paparazzi menangkap padu padan menarik dari Putri Diana sambil menenteng tas tersebut.

Erina tampak mengenakan tas mewah tersebut saat makan malam bersama suaminya, Kaesang Pangarep, serta sang ayah mertua, Presiden Jokowi. Finalis Putri Indonesia 2022 itu tampak memadukan tas branded-nya dengan crop top berkancing dari brand Maje serta sepatu dari Loro Piana.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gaya #titiek #soeharto #erina #gudono #bawa #vintage #mirip #punya #putri #diana #gimana #beda #harganya

KOMENTAR