Tidak Perlu Bingung, Berikut 5 Pekerjaan yang Sangat Cocok untuk Pemilik Zodiak Scorpio, Siapkah untuk Memulai Karier?
Ilustrasi pekerjaan yang cocok untuk scorpio. (Freepik)
19:56
19 Oktober 2024

Tidak Perlu Bingung, Berikut 5 Pekerjaan yang Sangat Cocok untuk Pemilik Zodiak Scorpio, Siapkah untuk Memulai Karier?

–Semua orang pasti pernah terjebak dalam memutuskan pekerjaan yang mesti mereka pilih. Apalagi bagi mereka yang lulusan baru, hal itu pastinya menjadi momen yang sangat membutuhkan masukan dari berbagai pihak.

Dikutip dari kanal Early Theory Tarot pada Sabtu (19/10), berikut merupakan 5 pekerjaan yang cocok untuk zodiak scorpio. Simak penjelasannya!

  1. Bidang Kesehatan

Scorpio sangat cocok bekerja di bidang kesehatan mental atau bekerja sebagai psikiater, psikolog bahkan terapis. Hal ini karena Scorpio memiliki pemahaman yang mendalam mengenai kompleksitas ataupun kerumitan dari pikiran atau otak manusia.

Di dalam astrologi modern, Scorpio itu memimpin planet Pluto. Panet Pluto itu selalu dikenal sebagai planet yang berhubungan dengan satu kehancuran.

Mereka memahami bagaimana cara makhluk hidup, manusia terutama berevolusi, belajar dari satu tragedi dan bangkit dari tragedi tersebut. Untuk menjadi seseorang berkepribadian yang jauh lebih baik. Oleh karena itu, Scorpio cocok menjadi seorang psikiater dan seorang psikolog. Mereka dapat membantu orang lain dalam memahami perasaan diri mereka sendiri.

Scorpio adalah elemen air, orang-orang yang emosional dan mereka sangat memahami emosionalitas dari para manusia. Dengan begitu, para Scorpio itu adalah orang-orang yang dikenal memiliki nilai empati yang tinggi. Hal ini tentunya akan sangat membantu mereka untuk bisa memahami kondisi orang lain nomor.

  1. Bidang Hukum

Scorpio itu cocok bekerja di bidang penegakan hukum. Mereka memiliki spesialisasi yang agak sedikit berbeda dengan para Libra.

Di astrologi tradisional Scorpio itu dikenal sebagai pemimpin planet Mars. Planet Mars itu adalah planet perang. Sederhananya planet yang berhubungan dengan cara kita tuh bertindak, cara kita menangani konflik, cara kita berdebat.

Scorpio itu menjadi kepribadian yang bisa berdebat, mereka bisa berdebat dan mereka bisa mempertahankan argumen mereka sendiri. Itu merupakan salah satu aset Scorpio juga  yang membantu mereka bisa sukses di karir yang berhubungan dengan hukum adalah ambisi mereka. Ambisi yang cukup untuk membuat mereka bisa menjadi pengacara yang baik dibandingkan zodiak lainnya.

  1. Wirausaha dan Pebisnis

Scorpio itu cocok bekerja sebagai wirausahawan atau sebagai Seorang pebisnis. Sebab para Scorpio memiliki kemampuan untuk mengerahkan keseluruhan dari tenaga dan konsentrasi mereka untuk menyelesaikan satu proyek.

Hal ini berasal dari modalitas mereka. Sebagai seorang fixsign, sebelum tugas selesai mereka tidak akan lompat ke tugas lainnya.

Selain itu, mereka bisa multitasking. Namun untuk menyelesaikan masing-masing project itu butuh waktu yang jauh lebih lama.

Scorpio juga bisa menjadi pebisnis yang sangat andal karena mereka itu tahu bagaimana cara berjuang dan mereka tidak akan mudah menyerah. Hal itu merupakan sebuah kualitas yang sangat dibutuhkan para pebisnis .

  1. Bidang Spiritual

Scorpio cocok bekerja di bidang-bidang yang klinik, di bidang-bidang yang mistis serta di bidang-bidang yang kita sebut stroik. Scorpio memiliki elemen air, elemen air itu selalu terikat dengan emosionalitas, instuisi, dan spiritualitas.

Dengan begitu Scorpio itu adalah orang-orang yang mampu memahami konsep-konsep spiritual dengan sangat baik serta sangat mudah.

  1. Pekerja Lapangan

Scorpio sangat cocok bekerja di suasana atau di bidang-bidang yang banyak krisisnya. Semisal sebagai seorang responden, mereka dapat menangani situasi-situasi yang berhubungan dengan bencana.

Situasi yang berhubungan dengan bencana alam, Scorpio memiliki kesiapan untuk menangani hal-hal yang tidak terduga. Scorpio adalah orang-orang yang tidak mudah takut atau tidak mudah terintimidasi situasi-situasi yang mencekam.

Dengan begitu, ketika mereka ditaruh ke dalam sebuah karir yang selalu membutuhkan mereka untuk menangani hal-hal yang mencemaskan.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #tidak #perlu #bingung #berikut #pekerjaan #yang #sangat #cocok #untuk #pemilik #zodiak #scorpio #siapkah #untuk #memulai #karier

KOMENTAR