Ayu Ting Ting Calon Ibu Persit, Bella Saphira Ingatkan Efek Buruk Bila Istri TNI Tidak Hadir di Acara Besar
Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)
08:18
16 Pebruari 2024

Ayu Ting Ting Calon Ibu Persit, Bella Saphira Ingatkan Efek Buruk Bila Istri TNI Tidak Hadir di Acara Besar

Bella Saphira ingatkan Ayu Ting Ting untuk selalu mendampingi suaminya sebagai Ibu Persit, jika nanti menikah dengan Lettu Muhammad Fardana. Memang apa dampaknya?

Sebagai artis yang sudah lebih dulu menjadi Ibu Persit setelah menikah dengan Jenderal TNI, Agus Surya Bakti yang saat ini sudah pensiun, Bella Saphira memberikan pesan kepada Ayu Ting Ting.

Menurut Bella Saphira, setelah menikah Ayu memang tidak perlu ikut saat Lettu Muhammad Fardana bertugas. Hanya saja kata dia Ayu perlu hadir dalam acara tertentu, ketika mengharuskan istri para anggota TNI harus hadir.

"Terus ada kegiatan besar suaminya harus ikut dong, tapi Ayu-nya nggak ada. Nanti bisa-bisa aja, ibu komandannya nyari. Ayu-nya lagi syuting," kata Bella mengutip akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (16/2/2024).

Pertanyaan ini dikhawatirkan disampaikan ibu komandan yakni istri dari atasan suami Ayu Ting Ting kelak, mengingat jabatan Lettu Muhammad Fardana masih masuk kategori perwira yakni letnan satu yang memiliki atasan langsung yaitu komandan satuan.

Mendengar arahan ini, tanda tedeng aling-aling Ayu langsung menegaskan dirinya bakal akan selalu ada hadir untuk mendampingi Lettu Muhammad Fardana apabila menjadi istrinya kelak.

"Aku pasti selalu ada kok teh, aku selalu ada. Aku selalu datang," tegas Ayu berapi-api.

Kewajiban ibu persit

Sementara itu, nantinya setelah menikah dengan Lettu Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting bakal resmi menjadi Ibu Persit Chandra Kirana atau sebutan untuk persatuan istri anggota TNI.

Berikut ini sederet tugas Ibu Persit yang siap menanti Ayu Ting Ting:

- Menghayati dan mengamalkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

- Membantu Kepala Staf TNI Angkatan Darat dalam pembinaan istri prajurit dan keluarganya, khususnya secara mental, fisik, kesejahteraan, dan moril sampai dapat berpengaruh terhadap keberhasilan tugas prajurit.

- Mendukung kebijaksanaan pemimpin TNI dengan membina dan mengarahkan perjuangan istri anggota TNI Angkatan Darat, menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan serta kesadaran nasional.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ting #ting #calon #persit #bella #saphira #ingatkan #efek #buruk #bila #istri #tidak #hadir #acara #besar

KOMENTAR