Ayu Ting Ting Kini Disambut Meriah Keluarga Muhammad Fardana, Dulu 'Dilepeh' Ortu Enji Baskoro
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
13:49
14 Februari 2024

Ayu Ting Ting Kini Disambut Meriah Keluarga Muhammad Fardana, Dulu 'Dilepeh' Ortu Enji Baskoro

Banyak masalah asmara yang telah dijalani Ayu Ting Ting hingga akhirnya dilamar Lettu TNI Muhammad Fardana beberapa waktu lalu.

Misalnya saja soal pernikahan pertama Ayu dengan Enji Baskoro yang konon tak direstui mertuanya, eks Kapolri Jenderal Pol (Purn.) Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita.

Namun sakit hati Ayu itu seolah terbayar lunas dengan orang tua Fardana yang menerimanya dengan baik. Bahkan wacana pernikahan Fardana dan Ayu disambut meriah oleh keluarga besar serta para kerabat di kampung halaman.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/derazala)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/derazala)

Kisah ini dituturkan langsung oleh ayah Fardana, Dharsyi Akib, di tayangan unggahan kanal YouTube Net Entertainment News. 

“Dia kenal Ayu ini memang orangnya nggak mau pacaran,” ucap Dharsyi, dikutip pada Rabu (14/2/2024). “Langsung istilahnya mau melamar.”

Dharsyi membenarkan rencana pertunangan anaknya dan Ayu memang berlangsung cukup kilat. Namun kabar bahagia ini disambut meriah oleh para kerabatnya di kampung halaman serta rekan-rekan kerja Dharsyi.

“Saya kan baru sekarang ini kebanjiran WA, telepon, bahkan orang-orang kampung saja bertanya, ‘Om ini beneran kita mau bawa Ayu Ting Ting pulang kampung?’” kata Dharsyi.

“Jadi orang-orang kampung (bertanya) ‘Om kapan nikahnya? Kita mau datang. Kita pakai bus, nggak usah diongkosin’. Ya hal-hal yang kayak gitu, baik di dalam organisasi juga begitu, banyak ucapan selamat segala macam,” lanjutnya.

Dharsyi sendiri enggan menilai sosok Ayu karena sudah mempercayai penilaian anaknya. Penerimaan inilah yang membuat Dharsyi dibanjiri pujian karena dianggap berbeda dengan bagaimana keluarga Enji dahulu menilai sosok Ayu.

“Sepanjang hari ini kelihatannya (Ayu Ting Ting) nggak perlu saya nilai, karena apa? Karena yang namanya Dana itu pasti sudah punya nilai sendiri kan? Jadi nggak perlu saya dikte mereka karena sama-sama sudah dewasa kelihatannya,” tandas Dharsyi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ting #ting #kini #disambut #meriah #keluarga #muhammad #fardana #dulu #dilepeh #ortu #enji #baskoro

KOMENTAR