Ayu Ting Ting Ungkap Panggilan Sayang ke Lettu Muhammad Fardana, Ternyata Brondong!
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
10:56
14 Februari 2024

Ayu Ting Ting Ungkap Panggilan Sayang ke Lettu Muhammad Fardana, Ternyata Brondong!

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardana, dari sisi usia hingga panggilan sayang kepada calon suaminya. Kira-kira apa ya?

Dalam kanal YouTube Brownies, dilihat suara.com, Rabu (14/2/2024) Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi terkait pertunangannya yang dilakukan secara diam-diam, dengan alasan privasi lantaran acara tersebut baru sekedar pertunangan.

"Jadi kita emang sepakat dari kedua belah pihak dari keluarga inti aja. Karena kita sengaja kan, ini privasi juga biar sakral juga. Kita memang sengaja buat keluarga inti aja, toh kalau sudah waktunya (bakal dibuka)," kata Ayu kepada Ruben Onsu.

Tidak hanya itu, saat ditanya tentang panggilan sayang kepada calon suaminya, pelantun Alamat Palsu itu malu-malu mengatakan ia memanggil Lettu Muhammad Fardana dengan sapaan 'Sayang'.

Bahkan tidak jarang saat membahas calon ayah Bilqis Khumaira Razak itu, blak-blakan Ayu memanggilnya dengan nama Mas Dana. Menariknya, ternyata perempuan berusia 31 tahun itu mengakui jika Lettu Muhammad Fardana berusia lebih muda darinya alias brondong.

"Memang usianya di bawah aku, tapi nggak terlalu jauhlah cuma beda beberapa bulan saja," jelas Ayu Ting Ting.

Sementara itu, apa yang dialami Ayu Ting Ting membuat publik penasaran bagaimana cara menjalin hubungan asmara agar langgeng dengan pasangan yang lebih muda, perhatikan beberapa tips berikut:

1. Terbuka dan jujur

Jaga komunikasi yang terbuka dan jujur antara Anda dan pasangan. Diskusikan harapan, impian, dan kekhawatiran Anda secara terbuka tanpa takut dihakimi.

2. Bersikap fleksibel

Tunjukkan fleksibilitas dalam memahami perbedaan usia dan tahapan kehidupan Anda. Terbuka terhadap pengalaman dan perspektif baru yang dibawa oleh pasangan yang lebih muda.

Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)

3. Respek dan penghargaan

Berikan penghargaan pada pengalaman dan pengetahuan pasangan yang lebih muda, sambil juga menghargai dan menghormati perbedaan dalam pandangan dan nilai-nilai.

4. Kompromi dan kesetaraan

Berbicaralah tentang harapan dan kebutuhan masing-masing dan carilah solusi yang menguntungkan kedua belah pihak. Penting untuk merasa setara dalam hubungan dan saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama.

5. Hormati batas dan ruang pribadi

Berikan ruang pribadi dan independensi kepada pasangan Anda. Hormati batas-batas yang ditetapkan oleh pasangan, dan berikan dukungan pada waktu dan ruang pribadi mereka.

6. Jelajah hibi bersama

Temukan minat atau hobi bersama yang dapat dinikmati bersama. Ini membantu memperkuat ikatan dan menciptakan kenangan yang berharga.

Potret Bilqis Khumairah Razak di Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram)Potret Bilqis Khumairah Razak di Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram)

7. Peka terhadap kecemasan

Perhatikan dan responlah dengan bijaksana terhadap kekhawatiran atau ketidaknyamanan yang mungkin timbul karena perbedaan usia. Jaga saluran komunikasi terbuka untuk menyelesaikan masalah dengan kedewasaan.

8. Nikmati waktu bersama

Manfaatkan waktu bersama untuk menciptakan momen-momen berharga dan mengalami kegembiraan serta pertumbuhan bersama.

9. Mau mencoba hal menantang

Terima tantangan dan kesempatan untuk tumbuh dan belajar bersama. Terbuka terhadap perubahan dan pertumbuhan individu serta dalam hubungan itu sendiri.

10. Bangun keharmonisan intim

Prioritaskan keintiman emosional dan fisik dalam hubungan Anda. Jadikan waktu untuk berbagi perasaan, impian, dan keinginan Anda secara terbuka dan intim.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ting #ting #ungkap #panggilan #sayang #lettu #muhammad #fardana #ternyata #brondong

KOMENTAR