Tes Kepribadian: Posisi Tidur Anda Tengkurap atau Telentang? Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian Anda
Ilustrasi posisi tidur. (Jagran Josh)
23:52
16 Oktober 2024

Tes Kepribadian: Posisi Tidur Anda Tengkurap atau Telentang? Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian Anda

- Tiap orang memiliki posisi tidur yang berbeda-beda. Mungkin selama ini Anda menganggap bahwa posisi tidur hanya tentang bagaimana nyamannya saja. Padahal, bisa jadi lebih dari itu.

Posisi tidur yang Anda lakukan tiap hari bisa jadi menampilkan kepribadian Anda sesungguhnya yang selama ini tak disadari.

Setidaknya ada dua posisi tidur yang banyak orang lakukan, yaitu terentang dan tengkurap. Dikutip dari Jagran Josh, begini kepribadian orang dilihat dari posisi tidurnya.

1. Tidur telentang

Ciri-ciri kepribadian orang yang posisi tidurnya terlentang menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang menawan dan tenang. Anda cenderung fokus dan bertekad dalam usaha mencapai sesutau.

Anda menjalani hidup dengan percaya diri, menghindari drama dan konflik yang tidak perlu. Anda juga membenci jalinan kebohongan yang rumit. Terlibat dalam gosip yang tidak penting atau bergaul dengan mereka yang tidak memenuhi standar Anda tidak menarik.

Orang yang posisi tidurnya terlentang memprioritaskan pertumbuhan diri dan kesejahteraan mental, mencari pengalaman yang memperkaya jiwa Anda.

Anda mungkin sering tertarik pada karier yang memungkinkan Anda menggunakan keterampilan sosial dan karisma Anda untuk unggul.

Sifat Anda yang persuasif, kemampuan untuk terhubung dengan orang lain, dan keterampilan komunikasi yang kuat membuat Anda sangat cocok untuk karier di bidang penjualan dan pemasaran, manajemen dan kepemimpinan, hubungan masyarakat dan komunikasi, dan masih banyak lagi.

2. Posisi tidur tengkurap

Ciri-ciri kepribadian orang yang tidur tengkurap berarti menggambarkan seseorang yang penuh dengan kehidupan. Anda periang, terbuka terhadap pengalaman baru, dan selalu senang bersenang-senang.

Anda tidak bertele-tele dan suka langsung dan jelas dalam berkomunikasi. Keterusterangan dan kejujuran Anda terkadang mungkin terdengar blak-blakan, tetapi itulah cara Anda untuk menyingkirkan kebisingan dan menyelesaikan sesuatu.

Anda memiliki kejelasan yang luar biasa tentang keinginan dan aspirasi Anda, dan Anda mengejarnya dengan semangat bebas tanpa terbebani oleh komplikasi yang tidak perlu.

Namun, peneliti tidur Dunkell menyarankan bahwa orang yang tidur tengkurap mungkin impulsif, tidak aman, atau kurang percaya diri. Anda mendambakan kendali dan ketertiban.

Menangani kritik secara konstruktif dapat menjadi tantangan bagi Anda. Namun, dengan sedikit usaha pada diri sendiri, Anda mungkin menguasai seni menyembunyikan kerentanan tersebut.

Secara keseluruhan, hidup adalah gelas yang setengah penuh bagi Anda, dan Anda mengungkapkan rasa syukur yang sangat besar atas semua yang Anda miliki.

Sifat mandiri Anda, kemauan mengambil risiko, jiwa petualang, suka aktivitas fisik, kepribadian ekspresif, dan keinginan untuk diperhatikan membuat Anda sangat cocok untuk peran dalam kewirausahaan, militer atau penegakan hukum, atletik, olahraga, dan seni pertunjukan.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #kepribadian #posisi #tidur #anda #tengkurap #atau #telentang #ternyata #bisa #mengungkap #kepribadian #anda

KOMENTAR