Cerita Yakub Hasibuan Pertama Kali Naksir Jessica Mila, Langsung Tanya Soal Agama
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023) [Suara.com/Tiara Rosana].
18:10
10 Pebruari 2024

Cerita Yakub Hasibuan Pertama Kali Naksir Jessica Mila, Langsung Tanya Soal Agama

Jessica Mila dan Yakub Hasibuan sedang berbahagia menanti kehadiran anak pertama. Di tengah momen bahagia tersebut, Yakub menceritakan kisah asmaranya dengan perempuan yang akrab disapa Mila itu

Di podcast Melaney Ricardo belum lama ini, Yakub mengaku ia bisa berhubungan dengan Mila berawal dari seorang teman yang mengenalkan mereka. Kebetulan teman sepedaan Yakub dekat dengan Mila.

"Ceritanya aku lagi sepedaan ada salah satu teman, ada Amel waktu itu sama Febby Rastanty (sahabat Mila) sepedaan satu grup juga. Pas " ujar Yakup, dikutip Minggu (10/2/2024).

Karena ingin serius mencari istri, Yakub langsung memastikan apakah Mila seiman dengannya. Setelah tahu bahwa mereka sama-sama memeluk agama Kristen, Yakup langsung antusias untuk minta dikenalkan.

"Pengen serius jadi kalo bisa yang seiman dong," ungkapnya.

Karena masih Covid-19 melanda Indonesia, ia rela melakukan tes PCR sebelum bertemu Mila.

Jessica Mila dan Yakub Hasibuan (Instagram/@jscmila)Jessica Mila dan Yakub Hasibuan (Instagram/@jscmila)

"Zaman itu pake protokol - protokol kalau ketemu pertama kali PCR dulu, jadi ketemu PCR dulu," kenang Yakup sambil tertawa.

Putra pengacara Otto Hasibuan itu melihat sosok yang diharapkannya ada di Mila. Selain cantik dan baik, ia melihat kesamaan prinsip yang dianut.

"Yang penting fundamentals-nya sama aja, sayang Tuhan, keluarga juga oke, semua nilai-nilai yang penting sama," terangnya.

Dari sana, mereka pun sepakat untuk naik ke jenjang lebih serius setelah pacaran selama dua tahun. Pada 5 Mei 2023, Yakup pun memutuskan untuk mempersunting Mila dan menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Anak pertama mereka pun diprediksi akan lahir pada akhir Maret mendatang.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cerita #yakub #hasibuan #pertama #kali #naksir #jessica #mila #langsung #tanya #soal #agama

KOMENTAR